-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Desa Bantarwaru kecamatan Ligung menerima program PKT 2023 melalui kegiatan TPT Jalan lingkungan Blok Sene

08 November 2023 | 12:52:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-08T05:52:19Z

 .


Majalengka,Media Jurnal Investigasi,Kegiatan Rembug Desa di desa Bantarwaru  bertempat di bale desa yang dihadiri oleh H Sidharta AP.,M.P Kepala Dinas Perumahan, Kawasan pemukiman dan Pertanahan kabupaten Majalengka, beliau hadir mewakili bupati Majalengka DR. H. Karna Sobahi,M.M.Pd mengadakan kunjungan  sekaligus mensosialisasikan program padat karya tunai di desa Bantarwaru. 


Masyarakat desa Bantarwaru yang di pimpin oleh bapak Aziz Zufri selaku  kepala desa merasa berterimakasih atas kunjungan  pemerintah kabupaten Majalengka, " saya sangat beryukur dan merasa banga atas kedatangan bapak bupati yang dalam hal ini diwakili bapak Sidharta,AP.,M.P semoga kehadiran beliau terjalin tali silaturahmi yang baik antara pihak pemerintah kabupaten dengan pemerintahan desa. " beliau menuturkan. "Untuk program PKT tahun 2023  ini," lanjutnya. " di desa Bantarwaru akan di alokasikan pada pembangunan TPT jalan lingkungan blok Senen , kegiatan ini diharapkan selain menciptakan lapangan  kerja bagi masyarakat juga dengan adanya di perbaiki TPT jalan ini diharapkan kondisi jalan yang ada sekarang akan semakin baik dan masyarakat akan merasa lebih nyaman lagi dalam beraktivitas dan geliat ekonomi masyarakat akan semakin meningkat." ungkap bapak Aziz Zufri. 


Dalam kegiatan Rembug Desa di Desa Bantarwaru sebagai tokoh masyarakat, bapak H Abdul Manan mengucapkan " Saya mewakili segenap masyarakat Desa Bantarwaru mengucapkan resa terimakasih kepada pemerintah Kabupaten Majalengka khususnya bapak bupati Majalengka yang mana beliau telah dapat memberikan bantuan keuangan dengan program PKT ini, semoga terwujud Majalengka Raharja akan terus berlanjut." ucap pak H Abdul Manan dalam sambutannya. 


H Sidharta, AP.,M.P. menyampaikan sambutan sebagai bentuk sosialisasi program padat karya tunai dalam acara Rembug Desa di Desa Bantarwaru. "Program ini adalah bentuk perhatian pemerintah kabupaten Majalengka dalam rangka pemulihan ekonomi masyarakat setelah terdampak pandemi covid-19. Padat karya ini selain akan terbangunanya infrastruktur yang dibutuhkan oleh masyarakat juga diharapkan dapat menumbuhkembangkan jiwa sosial dan sifat gotong royong masyarakat itu sendiri," ungkap beliau menyampaikan hadapannya. 


Hadir dalam kegiatan tersebut, camat Ligung , Kapolsek , Danramil, jajaran pemerintahan desa, Lembaga desa, serta tokoh masyarakat ,tokoh agama dan para undangan. 


 Jajah S M

×
Berita Terbaru Update