-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Cek Kesiapan Personel, Kapolres Kepulauan Tanimbar kunjungi Pos Pam Gudang Logistik

13 November 2023 | 8:58:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-13T13:59:26Z


Saumlaki, Jurnalinvestigasi.com - Kapolres AKBP Umar Wijaya, S.I.K., memastikan Pengamanan Gudang Logistik Pemilu 2024 terjaga dengan aman dan kondusif.


Hal itu diungkapkan Kapolres pada saat melakukan kunjungan kepada Personel yang melakukan Pengamanan pada Pos Pam Gudang Logistik Pemilu 2024, bersama rombongan para Pejabat Operasi Mantap Brata Salawaku 2023-2024 Polres Kepulauan Tanimbar, Senin (13/11).


Bersama Rombongan, Kapolres melakukan pengecekan secara langsung terhadap personil yang melakukan pengamanan di gudang Logistik Pemilu 2024 Setempat yang terletak pada lokasi Kompleks Tanimbar Raya Saumlaki, Kecamatan Tanimbar Selatan, Kabupaten Kepulauan Tanimbar.


Sementara itu kepada Media Humas, Kapolres Kepulauan Tanimbar AKBP Umar Wijaya, S.I.K., mengatakan bahwa tujuan dari pengecekan ini dilakukan untuk memastikan Personil yang bertugas, melaksanakan Pengamanan dengan maksimal pada Gudang Logistik Pemilu tersebut. Serta memastikan tidak adanya permasalahan atau gangguan keamanan pada area Gudang Logistik Pemilu 2024.


“Pengecekan ini dilakukan yang bertujuan untuk memastikan kesiapsiagaan Personel serta keamanan Gedung penyimpanan Logistik Pemilu 2024 dalam kondisi aman” Ungkapnya.


Lebih lanjut Kapolres mengungkapkan bahwa Pengamanan ini dilakukan secara maksimal, dengan sistem terbuka dan tertutup selama 1x24 jam, untuk memastikan keamanan baik di dalam gudang maupun di sekitar Gudang Logistik.


Bagi personel yang melaksanakan Pengamanan, Kapolres menginstruksikan agar setiap Personel selalu melakukan patroli secara rutin dan berkala pada seputaran Gudang Logistik Pemilu. Kapolres juga berpesan kepada Personelnya agar selalu waspada terhadap situasi yang ada, tidak boleh underestimate, walau situasi relatif aman. Kita harus selalu waspada dan jangan lengah.


Tentunya, Kapolres berharap semua tahapan Pemilu 2023-2024 pada Kabupaten Kepulauan Tanimbar ini dapat berjalan dengan aman, lancar dan damai. (Nik Besitimur)

×
Berita Terbaru Update