-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Majalengka hadiri kegiatan Rembug Desa tahun 2023 di desa Sindangkerta

03 November 2023 | 12:12:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-03T05:12:07Z


Jurnal Investigasi.com Jumat 3 November 2023. Rembug Desa tahun 2023 adalah kegiatan yang diselenggarakan di setiap desa dan kelurahan di kabupaten Majalengka dalam rangka sosialisasi program padat karya yang merupakan program prioritas kabupaten sebagai bentuk perhatian dan penghargaan pemerintah kabupaten kepada 330 desa dan 13 kelurahan yang ada di Majalengka. 


Bupati Majalengka DR. H. Karna Sobahi, M.M.Pd hadir secara langsung ke desa Sindangkerta kecamatan Maja. 

Kepala desa Sindangkerta beserta masyarakat sangat antusias menyambut kedatangan  orang nomor satu di kabupaten Majalengka, 

Dalam sambutannya bupati Majalengka menyampaikan," Pemerintah kabupaten Majalengka merupakan  satu-satunya kabupaten di Jawa Barat yang melaksanakan program padat karya tunai pada tahun 2023 ini, kurang lebih 69 milyar pemerintah kabupaten menyalurkan anggaran untuk seluruh desa dan kelurahan di Majalengka, ini semua bentuk perhatian dan pengharagaan Pemerintah kepada masyarakat," 

" Semoga program ini dapat bermanfaat dan menjadi lapangan kerja baru bagi bagi masyarakat yang kita tahu bahwa hampir dua tahun lebih kita ditimpa wabah pandemi " lanjut beliau. 


Dalam keterangan M Sobirin sebagai kepala desa Sindangkerta menyampaikan, bahwa program ini dialokasikan untuk pembuatan sarana jalan usaha tani di blok Lame, " saya berharap dengan di bukanya jalur ini dapat memperlancar kegiatan masyarakat dalam bidang pertanian. "


Salah satu tokoh masyarakat desa Sindangkerta bapak Edi Junaedi Iskandar mengucapakan rasa Terima kasih kepada pemerintah kabupaten Majalengka yang telah memberikan bantuan berupa program PKT. 

" Jumat ini menjadi jumat berkah bagi kami khusus nya masyarakat desa Sindangkerta, yang mana di pagi ini kami dapat kunjungan  langsung bapak bupati yang sekaligus beliau membawa kabar baik bagi masyarakat di Sindangkerta ini dengan program-programnya, semoga kita semua di beri kesehatan dan keberkahan, Majalengka yang Raharja semoga terwujud ". Ungkap beliau 


(JS)

×
Berita Terbaru Update