-->

Notification

×

Iklan

Iklan

BAZNAS Majalengka Serukan Bantuan Kemanusiaan untuk Palestina

30 November 2023 | 12:15:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-29T17:15:44Z

Majalengka.mediajurnalinvestigasi.com- Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Majalengka konsisten mendukung kemerdekaan bangsa Palestina. Oleh karena itu, BAZNAS Majalengka menyerukan bantuan kemanusiaan untuk korban konflik yang terjadi di Palestina.

H. Agus Yadi Ismail selaku ketua BAZNAS Majalengka menyerukan agar konflik yang tengah berlangsung di Palestina segera dihentikan dan juga menyatakan bahwa selama ini BAZNAS Majalengka sebagaimana pemerintah kabupaten Majalengka dan selaku bangsa Indonesia, konsisten mendukung kemerdekaan Palestina.


"Konflik yang berkepanjangan hanya mengakibatkan korban berjatuhan semakin bertambah. Kami berharap agar konflik yang terjadi di Palestina segera dihentikan dan diselesaikan secara damai dan adil," Ujar H. Agus Yadi Ismail selaku Ketua BAZNAS Majalengka dalam keterangannya, Rabu (29/11/2023).


"Mari kita mendoakan saudara-saudara kita di Palestina agar diberikan kekuatan oleh Allah SWT," imbau Ketua BAZNAS Majalengka.


BAZNAS Majalengka melakukan penggalangan dana kemanusiaan untuk membantu korban konflik akibat serangan Israel ke Palestina, Agus  mengajak masyarakat Majalengka untuk bersama-sama meningkatkan solidaritas kemanusiaan bagi warga Palestina, bantuan BAZNAS untuk Palestina akan disalurkan mengikuti ketentuan pemerintah, dalam hal ini Kementerian Luar Negeri (Kemlu) RI.


Adapun pengiriman bantuan dalam penggalangan dana bisa dikirim melalui BSI (Bank Syariah Indonesia) a/n BAZ Kabupaten Majalengka 7025637601 atau ke Sekretariat Gedung BAZNAS Kabupaten Majalengka Complek Islamic Centre  Jalan Siti Armilah No. 54 Majalengka 45418.


"Kiranya untuk saat ini adalah waktu yang tepat untuk meningkatkan bantuan untuk masyarakat Palestina di tengah konflik yang melanda dan korban banyak berjatuhan," imbuh Agus Yadi Ismail.


Diakhir percakapannya diruang kerjanya, Ketua BAZNAS Majalengka mendukung upaya pemerintah Indonesia dan dunia untuk mendorong agar akar persoalan konflik Palestina-Israel segera diselesaikan sesuai ketentuan yang telah disepakati.


(ddrh)

×
Berita Terbaru Update