-->

Notification

×

Iklan

Iklan

BAZNAS Majalengka Salurkan Dana Pembangunan Mushola ke SDN Sunia 3

11 November 2023 | 9:46:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-11T02:46:28Z

Majalengka.mediajurnalinvestigasi.com- Ketua Baznas Majalengka Agus Yadi Ismail melalui ketua harian Sunaryo menyampaikan sekolah sebagai salah satu pusat pendidikan yang tidak saja mengajarkan ilmu pengetahuan namun juga pendidikan karakter mempunyai peran yang sangat besar bagi tumbuh kembang  anak. 


"Menumbuhkan karakter pada anak juga sangat dipengaruhi oleh bagaimana lingkungan memperlakukan mereka. Saat lingkungan memberlakukan dengan kebaikan-kebaikan maka hal tersebut akan secara tidak langsung tertanam dalam diri m111ereka," kata Sunaryo, di kantornya, Jumat (10/11/2022).


Menurutnya, salah satu upaya yang bisa dilakukan adalah membiasakan anak untuk selalu menjalankan kegiatan ibadah sesuai dengan agamanya masing-masing.  Harapan tersebut disampaikan para kepala  SD di Kabupaten Majalengka yang mendapatkan program pembangunan musola. Peran Baznas Majalengka yang memfasilitasi program yang direncanakan untuk menguatkan karakter anak sesuai dengan ajaran agamanya banyak diapresiasi para kepala sekolah di lingkungan SD di Kabupaten Majalengka. Di antaranya SDN Sunia3 Kecamatan Banjaran,kemudian  SDN Cibentar 3 Kecamatan Jatiwangi dan SDN Sukasari Kidul 1 Kecamatan Argapura Kabupaten Majalengka. Tim Baznas pun memantau progres pembangunan setelah sebelumnya melakukan cek dan ricek lokasi pembangunan tersebut.

(ddrh)

×
Berita Terbaru Update