-->

Notification

×

Iklan

Iklan

BAZNAS Majalengka perkuat Sinergitas dengan Kejaksaan negeri Majalengka dalam Sosialisasi ZIS

15 November 2023 | 10:39:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-15T03:39:08Z

Majalengka.mediajurnalinvestigasi.com- Baznas Harus Tingkatkan Sinergi Untuk Kesejahteraan Masyarakat Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Majalengka, diharapkan menjadi mitra yang harmoni dan selaras terkait dengan program pemerintah daerah, dalam rangka meningkatkan pemberdayaan ekonomi masyarakat, mengurangi angka kemiskinan, serta program pemberdayaan ekonomi lainnya. 


“Baznas dalam menjalankan program harus mampu bersinergi dengan pemerintah termasuk dengan seluruh elemen di daerah melaksanakan tugas dan fungsinya, untuk berkontribusi nyata bagi masyarakat,” kata Ketua Baznas Kabupaten Majalengka DR. H. Agus Yadi Ismail, MSi ketika bersilaturahmi ke Kantor Kejaksaan Negeri Majalengka Selasa (14/11/2023).


Karena itulah, Baznas penting membangun koordinasi dan konsolidasi dengan semua pihak demi mendorong kemajuannya, karena organisasi semakin kuat dan profesional manakala ada dukungan berbagai pihak. 


Pada sisi lain, Agus menekankan, Baznas dalam menjalankan aktivitas program untuk mengelola zakat, infak dan sedekah, harus transparan dan tidak memihak dengan kepentingan tertentu.


“Jadi Zakat, Infak dan Sedekah (ZIS) yang berasal dari masyarakat termasuk Apartur Sipil Negara (ASN) benar-benar transparan dalam pengelolaan anggaran, dengan memberikan laporan atau informasi yang jelas supaya tidak ada pendapat negatif, sehingga masyarakat percaya dengan Baznas,” tuturnya.


(ddrh)

×
Berita Terbaru Update