-->

Notification

×

Iklan

Iklan

BAZNAS Majalengka Bersama SMP Negeri 3 Kasokandel Gelar Syukuran Mushola Selesai Dibangun

28 November 2023 | 1:10:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-28T06:10:52Z

Majalengka.mediajurnalinvestigasi.com- Kepala Sekolah SMPN 3 Kasoklandel  Kabupaten Majakengka abdul Manan, SPd mengatakan pihaknya telah menyelesaikan musola yang merupakan bantuan Baznas Majalengka, Senin 27//11/2023.


"Kami  bersyukur progres pembangunan mencapai 100 persen.Kami berharap  mushola di halaman sekolah ini  berhasil  dengan sukses dan baik.

"Dengan semangat membangun musola, kita juga bisa memupuk semangat gotong royong. supaya anak-anak kita bisa berinfak, juga bisa sholat guru dan yang lainnya juga bersama-sama dengan anak-anak didiknya. supaya bisa sholat dan membaca Al-quran di mushola sekolah," tegas dia.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Majalengka DR.H.Lilis Yuliasih, SPd, MMPd berpesan, hasil pembangunan  jangan jadi bangunan sia-sia tetapi sarana muusola  untuk membina mental siswa dalam bidang Ibadah dan semangatkan  anak didik kita dalam berinfak. Kepada guru-guru dan anak-anak untuk merawat dan juga jaga kamar mandinya selalu bersih, mari rawat  untuk kita bersama.

(ddrh)
×
Berita Terbaru Update