-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Baznas Majalengka Berikan Bantuan Pembangunan Mushola Di SDN Sindang 1 Kecamatan Sindang Kabupaten Majalengka

08 November 2023 | 10:41:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-08T03:41:14Z

Majalengka.mediajurnalinvestigasi.com - Baznas Majalengka yang diketuai H. Agus Yadi Ismail kembali memberikan bantuan untuk pembangunan mushola SDN Sindang 1 yang dikepalai oleh Rosidin, Selasa (07/11/2023).


Dalam pembicaraannya bersama media Rosidin selaku kepala Sekolah SD Negeri 1 Sindang menyatakan bahwa dalam gerakan pembagunan mushola juga diiringi dengan semangat bergotong royong dan berinfak, dan juga Rosidin bersyukur bahwa progres pembangunan sudah mencapai 50 persen. Dia berharap  mushola di halaman sekolah berhasil  dengan sukses dan baik.


"Dengan semangat membangun musola, kita juga bisa memupuk semangat gotong royong. supaya anak-anak kita bisa berinfak, juga bisa sholat, guru dan yang lainnya juga bersama-sama dengan anak-anak didiknya, agar supaya bisa sholat dan membaca Al-quran di mushola sekolah," tegasnya.


Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Majalengka DR.H.Lilis Yuliasih, SPd, MMPd menambahkan hasil pembangunan  jangan jadi bangunan sia-sia tetapi sarana mushola  untuk membina mental siswa dalam bidang ibadah dan semangatkan  anak didik kita dalam berinfak. Kepada guru-guru dan anak-anak untuk merawat dan juga jaga kamar mandinya selalu bersih, mari rawat  untuk kita bersama.


Ketua Baznas Majalengka H. Agus Yadi Ismail melalui Sunaryo mengapresiasi penuh semangat membangun yang diiringi semangat gotong royong dan berinfaq yang disalurkan kepada Baznas Majalengka.


(ddrh)

×
Berita Terbaru Update