-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Astaga !! Kepsek SMP Negeri 4 Selaru Menjelang Tiga Bulan Tidak Melaksanakan Tugas

20 November 2023 | 12:52:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-19T18:25:56Z

 

Lukas Lerebulan, S.Pd (Kepala Sekolah SMP Negeri 4 Selaru)


Jurnalinvestigasi.com, Saumlaki  - Kepala sekolah SMP Negeri 4 Selaru Lukas Lerebulan, S.Pd sudah hampir 3 bulan tidak melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya dengan baik, akibat siswa demo Kepsek bayar dana PIP belum lagi trauma dengan Pemeriksaan di Inspektorat terhadap masalah keuangan di sekolah itu, akibatnya orang tua siswa mengeluh. Senin, (20/11/2023).


Menurut salah satu orang tua siswa SMP Negeri 4 Selaru yang tidak mau namanya disebutkan dalam pemberitaan ini bahwa sudah hampir 3 bulan kepsek tidak perna melakukan tugas dan tanggungjawabnya sebagai kepala sekolah pada sekolah SMP Negeri 4 Selaru entah apa alasannya sehingga dirinya hanya tinggal di saumlaki dan tidak pernah melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai kepsek. Ucap sumber media ini. 


Dirinya juga menyampaikan bahwa terkait dengan persoalan dana PIP SMP Negeri 4 Selaru itu, memang benar dan bukan direkayasa oleh para guru atau para siswa namun itu fakta yang terjadi.


“Diduga kuat kepsek SMP Negeri 4 Selaru itu merasa ketakutan dan mencari jalan keluar untuk penyelesaian masalah dana PIP SMP Negeri 4 Selaru, sehingga sampai saat ini dia tidak melaksanakan tugas utamanya,”ungkap sumber.


Ditambahkan, Diwaktu yang sama, sumber yang berbeda menyampaikan bahwa persoalan SMP Negeri 4 Selaru ini sengaja dibackup oleh wartawan Tanimbar News Erwin Masela dan rekan-rekannya. Erwin ini hanya menggunakan Id Card hanya untuk menakutkan dan mengancam para guru SMP Negeri 4 Selaru untuk dipindahkan dari sekolah tersebut. Beber Sumber.


Orang tua siswa berharap kepada Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kepulauan Tanimbar agar dapat bertindak tegas kepada kepala Sekolah karena telah meresahkan para orang tua murid sehingga nantinya dapat menimbulkan masalah yang berkepanjangan. Tutupnya. (Lodarmase)

×
Berita Terbaru Update