-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Antisipasi 3 C, Polsek Cabang Bungin Gelar Operasi Kejahatan Jalanan

12 November 2023 | 7:16:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-12T00:16:40Z


Bekasi,Media Jurnal Investigasi- Dalam rangka menjaga situasi Keamanan Kamtibmas dari Gangguan Curat, Curas dan Curanmor, Personil Polsek Cabang Bungin  Menggelar Operasi Kejahatan Jalanan di jalan raya Balekambang, Kecamatan Cabang Bungin,  Sabtu Malam, (12/11/23).

Dalam kegiatan ini di Pimpin Langsung Oleh Kapolsek Cabang Bungin  Kompol Wisnu Wardono,   Kanit Reskrim dan Personil lainnya.

“Malam ini, Kami Melaksanakan Operasi Kejahatan Jalanan di Wilayah Hukum Polsek Cabang Bungin dengan Mensiagakan beberapa Personil,” kata Kapolsek Cabang Bungin  Kompol Wisnu Wardono.

Pelaksanaan Operasi Kejahatan Jalanan di Gelar di Wilayah Hukum Cabang Bungin  dengan Mensiagakan beberapa Personil untuk mencegah terjadinya tindakan Kriminalitas di malam hari.

“Dari hasil Operasi Kejahatan Jalanan OKJ yang di Gelarpun ada Beberapa Kendaraan Sepeda Motor yang di Amankan Karena tidak di Lengkapi surat-surat  kendaraan,” tuturnya.



“Setelah melaksanakan OKJ, nantinya para personil akan melakukan Patroli secara Mobile ke Titik -Titik Rawan,” jelasnya.

“Selain itu, kita juga akan memberikan himbauan Kamtibmas Bagi anak – anak muda yang masih nongkrong dengan melakukan tindakan tindakan Preventif,” tatupnya. 


(Udin)

×
Berita Terbaru Update