-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Aksi 12.11 BEKASI BERSAMA PALESTINA !!

12 November 2023 | 12:00:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-12T21:54:06Z


Kota Bekasi, Jurnal Investigasi.com - Minggu (12/11/2023) pagi bertepatan dengan hari CFD (Car Free Day) yang setiap pekan di adakan, Pantauan langsung di lokasi untuk kali ini Ribuan warga turun ke jalan gelar Aksi BEKASI BERSAMA PALESTINA massa sudah mulai memenuhi jalanan sepanjang jl.A.Yani mulai dari depan Islamic. Center sampai depan GOR Patriot Chandrabhaga sejak Pukul 06.00 Wib terlihat LongMarch sepanjang flyover Kh. Noer Ali lalu berkumpul di satu titik acara sepanjang jl. Ahmad Yani kota Bekasi. 



Satu mobil komando terlihat ada di tengah-tengah massa aksi. Mobil komando itu bertuliskan Aksi 12.11 BEKASI BERSAMA PALESTINA.





Selain dihadiri para tokoh agama di Bekasi seperti Ketua MUI Kota Bekasi, Ketua DPRD kota bekasi, ketua Muhammadiyah, NU dan lainnya. Termasuk Pj Walikota Bekasi Raden Gani Muhamad hadir dalam orasi nya menyatakan, kemerdekaan Palestina merupakan hal yang terus didorong agar terwujud.





RunDown acara Dalam aksi ini juga dibacakan sebuah pernyataan sikap (resolusi) kepada PBB (Perserikatan Bangsa Bangsa) yang intinya mendesak agar segera merdekakan Palestina dari penjajahan Israel.





Selain itu dilakukan penggalangan donasi untuk bantuan ke Palestina. Dalam waktu singkat panitia mengumumkan hasil donasi dari beberapa lembaga yang terdapat di kota bekasi terkumpul puluhan juta rupiah.

Massa aksi damai itu pun berangsur-angsur membubarkan diri tepat pukul 09.30 wib.



(i one) 

×
Berita Terbaru Update