-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tanggap Darurat, Satnarkoba Polres Metro Bekasi Bagikan Air Bersih Pada Warga Bekasi .

05 Oktober 2023 | 8:50:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-05T13:50:18Z

 


Bekasi - Jurnal Investigasi.com - Dampak kekeringan hampir 4 bulan di musim kemarau sangat di rasakan oleh warga masyarakat terutama warga masyarakat Kampung Kedung RT 0 RW 02 Desa Sukaringin Kecamatan Sukawangi Kabupaten Bekasi, sangat gembira ketika adanya. Bantuan Air Bersih datang dari Satnarkoba Polres Metro Bekasi. Kamis (05/10/2023).


Masyarakat Desa Sukaringin yang terdampak kekeringan, Satnarkoba Polres Metro Bekasi sigap mengirimkan air bersih untuk dibagikan kepada warga yang terdampak khusus nya warga masyarkat Sukaringin.


Salah satu warga Tiara (46) dirinya merasa terbantu dengan adanya air bersih yang datang hari ini, karena di Desa Sukaringin sangat kesulitan mencari air bersih.


"Air disini kuning dan bau besi bang, tidak bisa buat nyuci apa lagi buat masak ,"ujar nya.


Tiara  berharap agar selalu ada pasokan air bersih untuk warga masyarakat selagi belum ada hujan daerah kami sangat-sangat kekeringan, sumur dan ladang kami (sawah) pun sudah gagal panen akibat kekeringan. 


"Dengan adanya bantuan sarana air bersih, sangat bermanfaat dan ibu-ibu di sini sangat senang dan mengucapkan banyak  terima kasih untuk. Bapak-bapak polisi dari Satnarkoba Polres Metro Bekasi yang sudah perduli dengan keadaan kami disini,"ucapnya.


Satnarkoba polres metro Bekasi bagikan air bersih 5.000 liter langsung di terjunkan ke lokasi yang terdampak


Sementara wakasat narkoba polres metro Bekasi AKP Sumantri dirinya berharap warga masyarakat bersabar dan kita bersama sama berdoa kepada Allah SWT semoga keadaan ini cepat berlalu, dan kami dari kepolisian akan terus memaksimalkan bantuan air bersih untuk masyarakat yang terdampak kekeringan .


"Semoga dengan adanya pendistribusian air bersih ini dapat memberikan manfaat besar bagi warga masyarakat yang sedang mengalami kekeringan akibat dampak kemarau panjang,"ujar AKP Sumantri.


"Mudah-mudahan adanya air bersih ini dapat meringankan beban bagi warga yang sedang membutuhkan air bersih,” Pungkasnya.


(Iyus Kastelo).

×
Berita Terbaru Update