-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tak Punya Asuransi, Marshanda Sampai Berutang untuk Berobat

04 Oktober 2023 | 9:22:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-04T02:22:31Z



 JAKARTA, Jurnal Investigasi.com - Artis Marshanda mengaku berutang demi bisa berobat ketika divonis tumor payudara. Pasalnya, ia tak memiliki asuransi kesehatan.

Hal ini berhubungan dengan kondisi kejiwaannya yang mengidap bipolar disorder. Bintang sinetron Bidadari itu jadi harus membiayai pengobatannya dengan uang pribadi.

Aku punya bipolar disorder, jadi asuransi kesehatan itu tidak mau menerima orang yang punya mental disorder," kata Marshanda, dikutip dari acara Pagi Pagi Ambyar, Selasa (3/10/2023).

Fakta bahwa Marshanda sampai berutang membuat netizen tak percaya. Apalagi untuk ukuran artis yang sudah populer sejak kecil di industri hiburan.

"Itu untuk pengobatan kan biayanya besar, banyak yang nanya, 'bener enggak sih beritanya, masak artis enggak punya uang?'" tuturnya.

Ketika divonis tumor payudara, Marshanda jadi tak bisa banyak bekerja. Ia akhirnya terpaksa berutang untuk bisa menutupi biaya pengobatan kepada keluarganya.

"Pinjemnya itu ke orang-orang terdekat, seperti ke mama, ke adikku," kata ibu satu anak ini.

Meski meminjam uang kepada keluarga, Marshanda tetap bertanggung jawab untuk mengembalikannya. Seluruh utang untuk biaya pengobatan itu sudah ia lunasi.


×
Berita Terbaru Update