-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Si Jago Merah Berulah Menghabiskan Toko Vulkanisir Ban di Majalengka

05 Oktober 2023 | 7:41:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-05T13:12:19Z

 


Majalengka, Jurnal Investigasi.com -Toko vulkanisir ban yang teletak di Jalan Raya Cigasong Sukahaji, Kabupaten Majalengka mengalami kebakaran yang mana dalam peristiwa ini membuat bangunan dan seluruh isi di dalamnya habis di lalap si jago merah.


Menurut Juda salah satu saksi sekaligus sebagai karyawan di toko vulkanisir ban tersebut menyatakan "peristiwa kebakaran ini di duga dari korsleting listrik yang menyambar ke serbuk ban sehingga memicu api yang kemudian sangat sulit di padamkan, apalagi kondisi pada saat kejadian tiupan angin sangat kencang."


Dalam peristiwa ini warga sekitar berhamburan keluar rumah dan spontan melakukan tindakan pemadaman bersama seluruh karyawan toko dengan alat seadanya namun hal itu tidak membuat api dapat di padamkan hal ini dikarenakan kondisi angin besar yang membuat api malah sulit untuk di padamkan sehingga peristiwa ini kemudian dilaporkan ke Pemadam Kebakaran dan Satpol PP (Damkar Satpol PP) Kabupaten Majalengka.



Tidak begitu lama dari laporan yang di informasikan kepada petugas Pemadam Kebakaran dan Satpol PP (Damkar Satpol PP), sejumlah mobil permadam kebakaran datang ke lokasi dan api bisa di padamkan dengan optimal oleh petugas yang terlibat dalam peristiwa kebakaran tersebut, namun sayangnya dari kejadian ini tidak menyisakan barang di dalamnya. Semua hangus terbakar habis oleh si jago merah.


Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini, namun di perkirakan mengalami taksiran kerugian ratusan juta rupiah.


(Ivan Afriandi)

×
Berita Terbaru Update