-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Selaru Berikan Kejutan Kepada Koramil 1507-03/Selaru dan Posal Selaru, Dalam Meriahkan HUT TNI ke-78

05 Oktober 2023 | 7:57:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-05T12:57:28Z

 

JURNALINVESTIGASI.com, SAUMLAKI - Sebagai wujud sinergitas TNI – Polri semakin solid, Kapolsek Selaru Ipda S. Matrutty didampingi Personel memberikan kejutan kepada Danramil 1507-03/selaru Lettu. INF. D. Seleky bersama Personel dan Posal Selaru dalam rangka memeriahkan HUT ke - 78 TNI, Kamis (05/10).


Kedatangan rombongan Polsek Selaru yaitu dengan Sasaran memberikan kejutan berupa Kue Ulang Tahun dan bingkisan berupa beras 1 karung dengan ukuran 25 kg dan 2 Kardus air mineral, yang berlokasi di Markas Komando TNI di Kecamatan Selaru, diantaranya Koramil 1507- 03 / Selaru beserta Pangkalan TNI AL (Posal Selaru).


Rangkaian acara dimulai dengan rombongan Polsek Selaru menuju Koramil 1507- 03 / Selaru beserta Pangkalan TNI AL (Posal Selaru). Suasana meriah segera terasa saat nyanyian selamat ulang tahun bergema, diikuti dengan kejutan berupa kue ulang tahun dan bingkisan untuk merayakan HUT TNI ke-78. Danramil 1507- 03 / Selaru dan Personel beserta Pangkalan TNI AL (Posal Selaru) dengan penuh haru menerima kue tersebut dari Kapolsek Selaru.


Sementara itu, Kapolsek Selaru Ipda S. Matrutty mengatakan bahwa Pemberian kejutan dan ucapan tersebut sebagai bentuk penghormatan kepada Danramil dan segenap prajurit TNI dalam rangka memperingati HUT Tentara Nasional Indonesia yang ke-78 Tahun 2023.


“Dirgahayu TNI yang ke-78, TNI Patriot NKRI, Pengawal Demokrasi untuk Indonesia Maju dengan pesan untuk terus menjaga dan membangun Indonesia yang maju, TNI – POLRI untuk NKRI” ungkap Kapolsek.


Lebih lanjut Kapolsek mengungkapkan bahwa kegiatan ini sekaligus untuk meningkatkan hubungan kerja yang sinergis dan kebersamaan antara TNI dan Polri. Sehingga sebagai aparat agar selalu kompak dan saling bekerjasama untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, khususnya di wilayah Kecamatan Selaru, Kabupaten Kepulauan Tanimbar.


Sementara itu, Danramil 1507/03 Lettu Inf. Dominggus Seleky bersama Perwakilan Danposal Selaru memberikan sambutan yang baik dengan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kado dan bingkisan yang diberikan oleh Polsek Selaru.


“Terima kasih atas Doa, Kado dan bingkisan yang diberikan. Kami tidak melihat dari nilainya akan tetapi yang terpenting sinergitasnya yang selama ini dijaga bersama antara TNI dan Polri di Kecamatan Selaru” imbuh Lettu Inf. Dominggus Seleky.


Editor : Nik Besitimur

×
Berita Terbaru Update