-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Jalin Silaturahmi, Sat Binmas Polres Kepulauan Tanimbar gelar tatap muka bersama Komunitas Remaja Masjid Babut Taqwa

04 Oktober 2023 | 6:10:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-04T11:21:57Z


JURNALINVESTIGASI.com, SAUMLAKI - Kepolisian Resor Kepulauan Tanimbar melalui Satuan Binmas melaksanakan kegiatan tatap muka dan silaturahmi bersama Komunitas Remaja Masjid Babut Taqwa, Rabu (04/10).


Kegiatan tatap muka dan silaturahmi tersebut dipimpin oleh KBO Satuan Binmas Polres Kepulauan Tanimbar Ipda Kurniawan Sandi yang bertempat di Masjid Babut taqwa, Desa Sifnana, Kecamatan Tanimbar Selatan, Kabupaten Kepulauan Tanimbar.


Tujuan daripada kegiatan ini adalah untuk mendengar aspirasi, keluh kesah serta mendengar saran, kritikan, masukan dan keluhan terkait dengan adanya permasalahan di Masyarakat dan juga terkait dengan Pelayanan Kepolisian khususnya Polres Kepulauan Tanimbar


Selain menampung saran, kritikan, masukan dan keluhan dari Masyarakat, giat ini juga merupakan upaya untuk mempererat tali silaturahmi serta menjaga komunikasi antara Masyarakat dengan Polri khususnya Polres Kepulauan Tanimbar.


Sementara itu dalam pelaksanaan Kegiatan,  KBO Sat Binmas Ipda Kurniawan Sandi menyampaikan ucapan terima kasih atas waktu dan kesempatan yang diberikan untuk ada dalam tatap muka bersama dalam rangka membangun komunikasi serta koordinasi terkait pemeliharaan Kamtibmas di wilayah Kabupaten Kepulauan Tanimbar yang aman dan kondusif.


“Kami hadir dalam kegiatan tatap muka bersama ini dalam rangka membangun komunikasi dan koordinasi serta menjalin Silaturahmi” ungkap Ipda Sandi.


Adapun beberapa penyampaian dari komunitas Remaja Masjid Babut Taqwa diantaranya yaitu apresiasi serta terima kasih untuk kegiatan yang dilaksanakan di hari ini, harapannya agar kebersamaan dalam merajut tali silaturahmi yang terjalin ini dapat selalu terjaga dengan baik.


Selain itu, beberapa Komunitas Remaja mengatakan bahwa sering kotak amal di Masjid hilang dan beberapa kali terjadi kehilangan pada area pasar, serta adapun beberapa Pemuda yang sering mengkonsumsi minuman keras, sehingga diharapkan agar Polri dalam hal ini personil Polres Kepulauan Tanimbar dapat meningkatkan Patroli bahkan Pengamanan pada wilayah Masjid maupun pasar Omele Desa Sifnana.


Para Komunitas Remaja Masjid juga meminta agar petugas Bhabinkamtibmas Desa Sifnana dapat melaksanakan kunjungan, silaturahmi bahkan tatap muka dan silaturahmi dengan kami komunitas Remaja masjid maupun pedagang yang ada di wilayah Pasar Omele Sifnana Saumlaki.


Menanggapi hal itu, KBO Sat Binmas menyampaikan bahwa Usul maupun saran yang disampaikan oleh teman- teman dari Komunitas Remaja Masjid Babut Taqwa akan ditindaklanjuti lewat pelaksanaan koordinasi, komunikasi, patroli maupun pengamanan dalam rangka Harkamtibmas.


“Saya harapkan komunikasi kita bersama bukan dalam giat di hari ini saja namun komunikasi dan silaturahmi dapat teman-teman lakukan secara pribadi maupun kedinasan”  tutupnya. (Nik Besitimur)

×
Berita Terbaru Update