-->

Notification

×

Iklan

Iklan

HUT TNI ke-78, Jajaran Polres Kepulauan Tanimbar bersama Brimob Berikan Kejutan untuk Jajaran TNI

05 Oktober 2023 | 8:03:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-05T13:03:28Z

JURNALINVESTIGASI.com, SAUMLAKI - Jajaran Polres Kepulauan Tanimbar bersama Brimob Kompi 3 Yon C Pelopor memberikan surprise (kejutan) kepada jajaran TNI. Kejutan tersebut berupa kunjungan secara mendadak dengan membawa Kue Ulang Tahun dan Tumpeng pada jajaran Mako TNI yang ada di Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Kamis (05/10).


Rombongan yang dipimpin oleh Kapolres Kepulauan Tanimbar AKBP Umar Wijaya, S.I.K beserta didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Tanimbar Ny. Anjarie Umar, S.Sos dan sejumlah Personel tersebut disambut hangat oleh Dandim 1507/Saumlaki, Letkol Inf Hendra Suryaningrat, S.Sos. beserta Ibu.


Kedatangan Kapolres Kepulauan Tanimbar AKBP Umar Wijaya, S.I.K beserta rombongan tersebut cukup mengejutkan Dandim 1507/ Saumlaki. Karena tidak menyangka mendapatkan kunjungan serta kado berupa Kue ulang tahun dari Kapolres beserta jajaran Polres Kepulauan Tanimbar.


Seusai menyerahkan kue Ulang Tahun, AKBP Umar Wijaya, S.I.K mengucapkan selamat Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke-78. Kejutan tersebut merupakan bagian dari Soliditas Polri kepada TNI, dimana hal tersebut menjadi modal penting dalam menjaga kondusifitas di Wilayah khususnya Kabupaten Kepulauan Tanimbar.


“Melalui momentum peringatan HUT TNI ke-78 ini, akan semakin menjaga sinergitas melalui kebersamaan yang sudah terbangun selama ini” ungkap Kapolres.


Harapan kami lanjut Kapolres, tentunya sinergitas TNI Polri termasuk juga dengan Pemerintah Daerah dapat terjalin dengan baik sehingga dapat membangun Kabupaten Kepulauan Tanimbar ini semakin baik dan semakin maju.


Selain memberikan kejutan kepada Kodim 1507/ Saumlaki yang dipimpin Kapolres, jajaran Polres Kepulauan Tanimbar yang dipimpin oleh para PJU beserta Brimob Kompi 3 Yon C Pelopor yang dipimpin oleh Danki Brimob, juga turut memberikan kejutan yang sama kepada jajaran TNI diantaranya Lanal Saumlaki, Lanud IG Dewanto, Satrad 245 Saumlaki dan Yonif 734/ SNS.


Sementara itu, kegiatan ini tidak hanya dilaksanakan oleh Polres Kepulauan Tanimbar saja, tetapi juga dilaksanakan oleh Polsek jajaran Polres Kepulauan Tanimbar ke Koramil yang ada di Wilayah masing-masing.


Editor : Nik Besitimur

×
Berita Terbaru Update