-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Warga Minta Polisi Ungkap Pengeroyokan dan Perampasan Motor di Sukaindah

19 September 2023 | 12:14:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-19T05:14:33Z

 


BEKASI - Jurnal Investigasi.com - Warga Desa Sukaindah Kecamatan Sukakarya Kabupaten Bekasi mendesak Polsek Sukatani mengungkapkan insiden perampasan kendaraan bermotor dan pengeroyokan dengan benda tajam.


Disahkan itu diutarakan Kakak korban pengeroyokan Misra.SM, kata Ia, insiden pengeroyokan itu terjadi pada hari Minggu (17/09). Adiknya yang bernama Samsul Ma'arif menjadi korban pengeroyokan sejumlah orang dengan menggunakan senjata tajam sehingga mengalami luka bacok di bagian kepala dan tangannya.


"Sekitar jam dua saya dapat telpon kalau adik saya dibawa ke rumah sakit di Sukatani, setelah saya cek sudah terbaring sambil merintih sakit di kepala. Kalau luka parahnya ada pada bagian tangan dan kepala akibat dibacok sama Celurit,"ungkapnya Selasa (19/09/23).


Kasus ini ujar Misra, sudah dilaporkan ke Polsek Sukatani Polda Metro Jaya, untuk mengungkap para pelaku yang diduga dilakukan anak muda Desa Sukakerta Kecamatan Sukawangi Kabupaten Bekasi.


"Saya sudah tahu nama - nama juga fotonya terduga pelaku dan sudah saya serahkan ke penyidik Polsek Sukatani untuk segera dijebloskan ke penjara,"ucapnya.


Hal senada juga dikatakan warga Sukamurni Kecamatan Sukakarya Sarman Faisal, kata Dia, selain ada pengeroyokan di malam hari itu juga kendaraan roda dua miliknya juga turut dirampas oleh para pelaku.


"Alhamdulillah, anak saya tidak terluka hanya motornya saja dirampas, motor Vario putih tahun 2023,"ujarnya.


Atas kejadian itu juga Ia sudah melaporkan ke Polsek Sukatani untuk segera diungkap dan ditangkap para pelakunya. 


Keterangan dari para saksi kata Sarman, melihat langsung kejadian itu terduga pelaku yang merampas kendaraan bermotornya dapat dikenali dengan jelas hanya saja waktu itu tidak berani mengambil kembali karena pelakunya menggunakan senjata tajam sejenis celurit.


"Mestinya polisi sudah bisa menangkap para pelaku, sebab korban sudah ada juga saksi mengenali para pelaku. Jadi menurut saya unsurnya sudah terpenuhi tinggal segera dieksekusi, Karenanya saya meminta Polisi bergerak cepat dikhawatirkan para pelaku melarikan diri,"pungkasnya.


Sementara Kapolsek Sukatani AKP Eva Sudiyono ....?

(Red/Iyus Kastelo)

×
Berita Terbaru Update