-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Wakil Ketua DPRD Didin Jaenudin Gelar Reses Masa Persidangan I Tahun 2023, Dapil 3 Kabupaten Majalengka

11 September 2023 | 11:03:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-11T16:46:32Z

Majalengka, jurnalinvestigasi.com - Anggota DPRD Kabupaten Majalengka melaksanakan kegiatan Reses Masa untuk persidangan I ( satu ) Tahun 2023. 
H.Didin Jaenudin,S.IP wakil ketua DPRD Kabupaten Majalengka dari Partai Gerindra.Kegiatan Reses Ini dilaksanakan di Blok Jumat RT 03 RW 07 Desa Parakan Kecamatan Leuwimunding Kabupaten Majalengka. Senin malam (11/09/23).

Kegiatan reses ini di hadiri oleh tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh wanita dan juga unsur pengurus dari partai Gerindra.

H. Suhadi seorang tokoh masyarakat dan juga pengusaha Kasur busa yang sekaligus sebagai orang tua dari H.Didin Jaenudin, S.IP dari desa Parakan Kecamatan Leuwimunding Kabupaten Majalengka.
Dalam sambutannya mengatakan, dalam kegiatan reses ini di harapkan akan dapat menampung dan menyalurkan aspirasi yang merupakan kepentingan warga dari dapil 3 yang meliputi Kecamatan Palasah, Sumberjaya, Leuwimunding, Rajagaluh, dan Sindangwangi. Masyarakat di persilahkan untuk mengusulkan apa yang menjadi kepentingannya baik untuk kepentingan kelompok maupun yang menjadi kepentingan lingkungannya.

H.Didin Jaenudin, S.IP wakil ketua DPRD Kabupaten Majalengka dalam sambutannya mengatakan,Utamanya silaturahmi Reses salah satu kewajiban untuk menyerap aspirasi masyarakat.Dan fungsi legislatif adalah sebagai pembuat peraturan, pembuat anggaran dan monitoring kegiatan dalam penyelenggara Pemerintah Kabupaten Majalengka. Seyogyanya masyarakat harus tahu fungsi dan tugas para anggota DPRD.

“Saya sebagai anggota DPRD yang telah di pilih oleh masyarakat ingin membuktikan bahwa saya bukan orang yang kacang lupa kulitnya, yang setelah diam tidak mempedulikan aspirasi dan kebutuhan warganya, maka dikesempatan ini saya dengan senang hati mendatangi bapak ibu ingin menampung segala aspirasi, apa saja yang menjadi kebutuhan masyarakat, dan insya Allah saya akan memperjuangkannya, semoga apa yang menjadi harapan dan menjadi kebutuhan masyarakat dapat di wujudkan." ungkapnya H. Didin.

Rana, salah satu warga desa Parakan disela kegiatan tersebut menyatakan ” kegiatan reses ini jangan hanya seremonial saja tapi harus ada tindak lanjutnya, dan berharap H. Didin terpilih kembali bisa mewakili aspirasi masyarakat, dan mewujudkan apa yang kami aspirasi kan. ” pungkasnya.

Kegiatan reses ini berjalan dengan lancar, banyak yang menjadi harapan dan usulan dari masyarakat di tampung di sini, dari kebutuhan infrastruktur, sosial, politik, pendidikan, budaya juga ekonomi untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Editor: Herdis Muhammad Noer


  



×
Berita Terbaru Update