-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Sat Lantas Polres Kepulauan Tanimbar Berikan Bansos Kepada Warga Kurang Mampu Dalam Rangka HUT Lalu Lintas Ke-68

19 September 2023 | 6:15:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-19T11:15:05Z

JURNALINVESTIGASI.com, SAUMLAKI – Polda Maluku, Polres Kepulauan Tanimbar melalui Satuan Lalu Lintas melaksanakan Kegiatan Pemberian Bantuan Sosial kepada Masyarakat kurang mampu, dalam rangka HUT Lalu Lintas Bhayangkara Polri Ke-68 Tahun 2023, Selasa (19/09).

Giat Bantuan Sosial tersebut dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Kepulauan Tanimbar AKP D. Fenanlampir dan didampingi oleh Kanit Regident Sat Lantas Ipda S. Bahri serta melibatkan Seluruh Anggota Sat Lantas Polres Kepulauan Tanimbar dengan menyasar pada Masyarakat tidak mampu yang berada di Kota Saumlaki, Kecamatan Tanimbar Selatan, Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

Pemberian Bantuan Sosial tersebut berupa 9 bahan pokok yang disalurkan kepada Masyarakat Kurang mampu yaitu sebanyak 100 Paket Sembako.

Sementara itu, Kapolres Kepulauan Tanimbar AKBP Umar Wijaya, S.I.K., melalui Kasat Lantas AKP D. Fenanlampir mengatakan bahwa giat Bantuan Sosial (Bansos) ini dilakukan sebagai wujud peduli sekaligus ungkapan syukur dalam menyambut peringatan HUT Lalu Lintas ke-68 yang jatuh pada 22 September 2023 mendatang.

“Bantuan Sosial ini kita lakukan sebagai wujud peduli sekaligus ungkapan syukur. Semoga apa yang kita berikan dapat dirasakan manfaatnya oleh para penerima” ucap AKP D. Fenanlampir.

Adapun Bansos ini dilakukan di beberapa titik yang dikunjungi untuk memberikan bantuan berupa sembako, diantaranya di sekitar kawasan Pasar Ngirmase Saumlaki, pertokoan Saumlaki, Kawasan Terminal Pasar Omele Desa Sifnana hingga Kawasan Pemukiman Warga.

Kegiatan Bakti Sosial ini diharapkan dapat meringankan beban Warga yang membutuhkan serta dapat memberikan motivasi bagi pihak lainnya, agar dapat lebih peduli dengan Warga sekitar.

Nampak para Warga yang menerima langsung Bantuan Sosial ini pun begitu bahagia menerima bantuan berupa sembako yang diserahkan oleh personil Satuan Lalu Lintas Polres Kepulauan Tanimbar.

"Meski sederhana, semoga apa yang kami lakukan ini dapat dirasakan manfaatnya bagi Masyarakat yang membutuhkan” tutup Kasat Lantas.

Editor : Nik Besitimur

×
Berita Terbaru Update