-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Sambut HUT Lantas Ke-68, Sat Lantas Polres Kepulauan Tanimbar Gelar Anjangsana

19 September 2023 | 6:10:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-19T11:10:07Z

JURNALINVESTIGASI.com, SAUMLAKI  – Polda Maluku, Polres Kepulauan Tanimbar, Menjelang hari ulang tahun Lalu Lintas ke-68 yang jatuh pada 22 September 2023, Satuan Lalu Lintas melaksanakan giat Anjangsana, Selasa (19/09).

Nampak terlihat, Giat Anjangsana tersebut dibuka oleh Kapolres Kepulauan Tanimbar AKBP Umar Wijaya, S.I.K., yang ditandai dengan mengangkat Bendera Start.

Pelaksanaan Anjangsana tersebut menyasar pada Anak-Anak Panti Asuhan Bakti Luhur Saumlaki, Anak-Anak Masjid Baiturahman, Panti Jompo dan Para Purnawirawan Polri di Kota Saumlaki, yang dipimpin oleh Kasat Lantas AKP D. Fenanlampir dan didampingi oleh Kanit Regident Sat Lantas Ipda S. Bahri serta melibatkan Seluruh Anggota Sat Lantas Polres Kepulauan Tanimbar.

Kasat Lantas Polres Kepulauan Tanimbar, AKP D. Fenanlampir mengatakan bahwa kegiatan Anjangsana ini merupakan rangkaian menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68 tahun 2023 yang mengambil tema modernisasi pelayanan Polantas Presisi mengawal pemilu damai untuk indonesia maju. 

Selain itu kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian serta empati terhadap Anak-Anak Panti Asuhan, Anak-Anak Masjid Baiturahman serta Panti Jompo dan juga tetap menjaga silaturahmi dengan Purnawirawan Polri.

“Selain untuk menjalin silaturahmi, kita berharap bantuan berupa Sembako yang diberikan ini semoga bisa bermanfaat untuk kebutuhan sehari-hari, serta juga dapat meringankan kebutuhan para Purnawirawan Polri” ujarnya.

Kasat Lantas juga menambahkan bahwa mudah-mudahan Korps Lalu Lintas khususnya pada Polres Kepulauan Tanimbar agar tetap berkomitmen dalam pelayanan dan perlindungan terhadap masyarakat, khususnya untuk mewujudkan kamseltibcarlantas.

Editor: Nik Besitimur

×
Berita Terbaru Update