-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Pulo Raja Belum Berhasil tertibkan Penyulingan BBM Subsidi

19 September 2023 | 8:18:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-19T01:18:21Z


Aek Loba_Jurnalinvestigasi.com

Kegiatan ilegal penyulingan BBM Subsidi Pertalite dan Solar masih berlanjut di wilayah hukum Polsek Pulo Raja, yang berlokasi Desa Aek Loba, Kecamatan Aek Kuasan, Kabupaten Asahan.

Ironisnya saat awak media melakukan investigasi di lokasi SPBU dan mengkonfirmasi warga setempat yang tidak ingin indentitas nya di publikasi membenarkan kegiatan diduga penyulingan BBM Subsidi tersebut masih terus dilakukan, " ujarnya, (13/09/23)

Kendati telah diberitakan oleh tim media beberapa waktu lalu, " Penyulingan BBM Pertalite Marak Di SPBU Aek Loba, Penyikapan Polsek Pulo Raja Sangat Diharapkan ", hingga berita ini sampai kemeja redaksi kegiatan tersebut masih terus berlanjut.

Menyikapi hal tersebut tim media kembali meminta tanggapan kepada AKP Maralidang Harahap sebagai Kapolsek Pulo Raja terkait kegiatan yang diduga melakukan penyulingan BBM Subsidi wilayah hukum beliau.

Maralidang menyampaikan kepada awak media melalui panggilan WhatApp mengatakan bahwa beliau sudah menerjunkan anggotanya ke SPBU yang dimaksud untuk melakukan lidik, namun anggota tidak menemukan adanya kegiatan diduga penyulingan BBM Subsidi tersebut.

Namun demikian AKP Maralidang Harahap berjanji akan memerintahkan kembali anggota Kepolisian Pulo Raja untuk lakukan pemantauan. (14/09/23)

" Nanti saya cek dulu ya pak, saya suruh anggota cek kelapangan, bagaimana faktanya "

Berdasarkan pantauan awak media dilapangan ternyata kegiatan tersebut tetap berjalan walaupun Maralidang telah ungkapkan  pernyataan  ke tim media. (MJI/B Hasibuan)

×
Berita Terbaru Update