-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Cabang Bungin Tak Pernah Letih Gelar Patroli & OKJ.Malam Hari.

17 September 2023 | 7:41:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-17T00:41:44Z


BEKASI - Jurnal Investigasi Com. Dipimpin langsung Oleh Kapolsek  Cabang Bungin, Kompol  Wisnu Wardono S,H. melaksanakan Operasi Kejahatan Jalanan (OKJ) di Wilayah Hukum Polsek Cabang Bungin Polres Metro Bekasi, Minggu .17/9/2023. jam.00.WIb s/d 02.30 WIb.


Kegiatan patroli dalam rangka (OKJ) yang rutin dilaksanakan oleh Polsek Cabang Bungin atas perintah bapak Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi. s.sos, (OKJ) tersebut diikuti oleh seluruh anggota piket fungsi Polsek Cabang Bungin. Polres Metro Bekasi, Kegiatan patroli (OKJ) dilakukan dengan cara rutin ke seluruh wilayah hukum Polsek Cabang Bungin dengan pencegahan kejahatan jalana seperti curat, curas, narkoba, begal, tawuran, balap liar, dan genk motor. Oleh karena itu dalam pelaksanaan patroli (OKJ) bila mendapati sekelompok orang dalam jumlah kecil atau besar akan segera dilakukan pemeriksaan badan maupun barang bawaannya, dan kemudian akan himbauan agar segera kembali kerumah masing-masing.



Kompol Wisnu Wardono S.H. memimpin langsung Anggota Polsek Cabang Bungin melaksanakan patroli dengan rute tempat - tempat yang rawan Kejahatan, dalam pelaksanaan (OKJ) dilakukan pemeriksaan terhadap sekumpulan pemuda, kemudian dihimbau agar kembali kerumah masing-masing.


(Udin)

×
Berita Terbaru Update