-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Polres Metro Bekasi Bagikan Air Bersih Pada Warga Muaragembong

22 September 2023 | 1:25:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-22T06:25:12Z


Bekasi - Jurnal Investigasi Com. Polres Metro Bekasi Polda Metro Jaya menyalurkan Bantuan Sarana Air Bersih kepada warga Terdampak kekeringan di musim kemarau , kegiatan pembagian sarana air bersih di desa pantai mekar kecamatan Muaragembong kabupaten Bekasi. Jum'at (22/09/2023)


Kedatangan polres metro Bekasi dan jajaran nya yang membawa ribuan liter air bersih bersama PDAM Tirta bagasasi, disambut gembira oleh warga masyarakat yang terdampak kekeringan dan kekurangan air bersih, selain itu Kapolres metro Bekasi dan PDAM juga meresmikan penampungan air bersih (Torn) untuk warga masyarakat setempat.


Kapolres metro Bekasi Kombes pol twedi Aditya Bennyahdi mengatakan," Alhamdulillah kita masih di berikan kesempatan dan kesehatan bisa menyalurkan bantuan air bersih sebagai bentuk Bhakti sosial dan kepedulian jajaran kepolisian kepada masyarakat yang kesulitan mendapatkan air bersih saat musim kemarau,"ucap Kapolres,



"Di mana warga masyarakat khususnya warga Muaragembong untuk sarana air disini rasa nya payau (asin), dari itu kita bagikan sarana dan air bersih untuk masyarakat.


Iya pun berharap aksi peduli tersebut bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar dan mengurangi rasa beban untuk masyarakat.


Di sela sela kegiatan Mulyani salah satu warga dirinya, "sangat sangat berterima kasih kepada bapak polisi dari polres metro Bekasi dan pemerintah daerah yang sudah membantu dan menyediakan sarana air bersih untuk kami, kami merasa terbantu untuk memenuhi kebutuhan air bersih sehari hari."ujar Mulyani warga sekitar.


Kegiatan berikan bantuan air bersih berjalan dengan lancar.


(Udin)

×
Berita Terbaru Update