-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Peringati Haornas Pemkab Majalengka Beri Bonus Atlet Berprestasi.

12 September 2023 | 11:31:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-12T04:31:22Z


Majalengka, Jurnal Investigasi.com -Bupati Majalengka Dr. H. Karna Sobahi, M. M. Pd menjadi pembina upacara peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke 40 tahun 2023 di lapang Gelanggang Generasi Muda ( GGM ) Majalengka, Selasa (12/09/2023). 


Sebelum melaksanakan upacara peserta yang terdiri puluhan anak - anak sekolah melaksanakan kegiatan senam kebugaran yang dipimpin oleh instruktur senam dari Dispora.


Pada peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke 40 tahun 2023 Pemerintah Kabupaten Majalengka memberikan bonus bagi atlet dan pelatih serta official dengan nilai Rp. 417.500.000 .


Bupati Majalengka Dr. H. Karna Sobahi, M. M. Pd mengatakan olahraga tidak bisa dipisahkan dari pembangunan nasional dan bidang olahraga juga tidak bisa dipisahkan dari kesehatan.


Prestasi olahraga yang di inginkan harus di dukung masyarakat dalam pembinaan dari semua setakholder. Oleh karena itu perlu kepedulian dari semua pihak untuk menunjang dan mensuport keberlangsungan serta pemetaan atlet yang berpotensi.


" Untuk mencapai itu harus diawali dengan pembudayaan olahraga, pembinaan sejak usia dini secara berjenjang dan sistematis serta didukung dengan penerapan Sport Science, hal ini tentunya perlu dilakukan secara serius, terorganisir, profesional, dan pengerahan segenap sumber daya yang kita miliki, "  ujar Bupati.


Bupati meminta kepada KONI Majalengka untuk terus berkolaborasi dan bersinergi dengan para pengusaha yang ada di Kabupaten Majalengka supaya ada keterlibatan dan peran pengusaha dalam mendukung majunya olahraga di Kabupaten Majalengka.

(Wiwin)


×
Berita Terbaru Update