-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Jabatan Perangkat Desa Lojikobong Kecamatan Sumberjaya Majalengka Langkah Awal Menuju Desa Yang Lebih Baik

18 September 2023 | 12:49:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-18T10:27:41Z
Majalengka,Jurnal Investigasi.com - senin 18 September 2023. Memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat desa sudah menjadi keharuasan bagi pemerintah desa, manakala ada kekosongan jabatan maka kepala desa harus dapat segera mengangkat perangkat yang baru supaya pelayanan terhadap masyarakat dapat berjalan secara optimal. 
Lojikobong salah satu kecamatan di Sumberjaya pada hari ini melantik delapan perangkat desa baru untuk mengisi kekosongan jabatan, ini daftar susunannya  :
1.  Karna   Jabatan Kasi pemerintahan
2. Muslikin Jabatan Kasi pelayanan
3. Kartono Jabatan Kasi Kesejahtraan
4.Yudhi Fadhillah Jabatan Kaur Perencanaan
5. Titin Suhartini Jabatan Kaur Keuangan
6. Rudi Hermawan Jabatan Kaur TU dan Umum
7. Caska Jabatan Kadua 1
8. Feri Herdian Jabatan Kadus 2

Camat Sumberjaya Dede Sunarya,SSTP.MSi hadir dalam acara tersebut, dalam sambutannya menyampaikan. "Sumpah jabatan yang baru saja saudara ucapkan, itu harus selalu di ingat, janji yang saudara ucapkan tadi di hadapan masyarakat juga di saksikan oleh Tuhan YME, saudara sekarang punya tanggungjawab membatu kepala desa untuk memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya terhadap masyarakat, saudara harus bisa membawa desa Lojikobong menjadi lebih baik lagi ,dan yang lebih penting lagi untuk saat ini yaitu menyusun rencana pembangunan desa atau RPJMDes  ", ucap beliau memberi arahan kepada perangkat desa yang baru di lantik. 

Di ruang kantornya bapak Tata Sumadinata kepala desa Lojikobong mengungkapkan kepada kami awak media, " saya sebagai kepala desa mempunyai rasa tanggung jawab untuk menjalankan roda pemerintahan di desa Lojikobong ini, dikarnakan ada kekosongan jabatan maka saya segera melakukan koordinasi dengan lembaga desa dan pak camat untuk segera dapat mengisi kekosongan  jabatan ini dengan tidak melanggar ketentuan." ungkapnya kepada kami. " Dengan telah adanya perangkat desa yang baru saya berharap kedepan akan lebih kompak lagi dalam menjalankan roda pemerintahan, tujuan kami kedepan ingin lebih membawa desa Lojikobong yang lebih baik.  bidang infrastruktur, keamanan, kesejahteraan , juga peningkatan ekonomi masyarakat. Pelayanan kepada masyarakat sangat menjadi prioritas bagi kami. " ungkapnya menutup pembicaraan dengan kami. 

Editor : Jajah Slamet Muslim
×
Berita Terbaru Update