-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Jabatan Perangkat Desa Sinarjati Kecamatan Dawuan,Inilah Daftar Namanya

07 September 2023 | 10:43:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-07T03:55:54Z

Majalengka,Jurnalinvestigasi.com -Perangkat desa adalah unsur penyelenggaraan pemerintahan yang bertugas membantu kepala desa dalam melaksanakan tugas sesuai dengan kewenangan dalam urusan pemerintahan  dan kepentingan  desa sesuai dengan Undang-Undang nomor 06 tahun 2014 tentang desa.

Mekanisme pengangkatan perangkat desa Sinarjati kecamatan Dawuan mengacu kepada permendagri nomor 83 tahun 2015 yang telah diubah dalam Permendagri nomor 67 tahun 2017. " Peraturan tersebut menjadi acuan kami dalam pelaksanaan pengangkatan perangkat desa hari ini " ungkap bapak Carman selaku kepala desa Sinarjati kepada awak media.

" untuk mewujudkan visi misi dan peningkatan mutu pelayanan yang prima terhadap masyarakat desa Sinarjati, dan mengingat adanya kekosongan  jabatan perangkat desa, maka saya sebagai kepala desa harus segera untuk mengisi beberapa kekosongan jabatan perangkat desa, yang alhamdulillah hari ini saya dapat melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan perangkat desa dengan  lancar, aman sesuai dengan harapan. " pungkas bapak Carman kepada kami.

Berikut nama dan jabatan perangkat desa Sinarjati yang baru di lantik
                
1. Rik Rik Ahmad Setiawan, SH. Jabatan  Sekdes.
2. Ei Aneri,S.Ak jabatan Kaur Keuangan
3. Ita Suntara jabatan Kaur Tata Usaha dan Umum
4. Caca Santosa jabatan Kasi Pelayanan
5. Dewi Sulastri jabatan Kaur Perencanaan
6. M Zaelani jabatan Kasi Kesejahteraan
7. Juna Atmaja   jabatan Kasi Pemerintahan
8. Fuad Anwar I jabatan Kadus 1
9. Abdul Azis jabatan Kadus 2
10. Reno Karyana jabatan Kadus 3

Acara pelantikan perangkat desa Sinarjati pagi ini  kamis 7 September 2023  di hadir bapak Uju Gustawan,SE  camat Dawuan kabupaten Majalengka, unsur muspika, BPD, LPM, PKK, MUI, RT, RW tokoh masyarakat.

"Saya sebagai warga desa sinarjati dengan setelah dilantiknya perangkat desa saat ini diharapkan ke depan nya pemerintahan desa Sinarjati akan lebih maju menuju desa Sinarjati Loh Jinawi." ungkap bapak H. Didi R salah satu anggota LPM menyampaikan harapannya.

Editor: Jajah SM, Ajat S, Nanang.

×
Berita Terbaru Update