-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Pekerjaan Normalisasi Sungai Dikerjakan Asal Asalan Dinas Bina Marga Kabupaten Bekasi Diduga Tutup Mata

10 September 2023 | 8:05:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-10T13:05:23Z


Bekasi - Jurnal Investigasi Com-Proyek pengerjaan Nomalisasi bersumber APBD Kabupaten Bekasi.Tahun 2023 di Dusun 4 (Empat) Kampung Bagedor Desa Pantai Harapan Jaya,  Kecamatan Muara Gembong, Kabupaten Bekasi. Provinsi Jawa Barat.yang dikerjakan oleh rekanan kontraktor Cv.Waren Buana. hingga kini masih menjadi sorotan publik, karena diduga pekerjaan nya asal jadi. Minggu. (10/9/2023)

Pekerjaan normalisasi sungai Bulak Gedor tersebut dikerjakan terkesan asal jadi saja, yang pekerjaannya dikeruk hanya bagian bibir sungai yang mudah dikerjakan saja, seharusnya sungai yang sudah besar di lokasi pekerjaan itu harus di dalamkan.


Sehingga normalisasi yang sudah selesai dikerjakan baru-baru ini terlihat amburadul, sampah kayu yang seharusnya di bersihkan cuma ditimpah lumpur di tepi atau bibir sungai, sebut salah satu warga yang enggan menyebutkan namanya kepada awak media. mengatakan, 


Warga juga meminta pada dinas Bina Marga Sumber Daya Air & Tata Ruang agar melakukan normalisasi kembali & Tanggul Penahan Tanah (TPT). yang Longsor Akibat Dampak Normalisasi Sungai Bulak Gedor di bangun kembali dan dilakukan pengawasan yang serius, Sementara itu pengawas kegiatan dari Dinas 

Perairan Dinas PUPR Kabupaten Bekasi. saat dikonfirmasi via whatsapp malah memblokir nomer henpon Awak Media.

Sehingga Kuat Dugaan Ada main antara Dinas Sumberdaya Air Bina Marga & Tata Ruang Terhadap Dinas Terkait sehingga Tanggul Penahan Tanah (TPT) di Biarkan dengan begitu saja.


Sementara itu sampai berita ini di layangkan belum ada yang bisa memberikan keterangan yang jelas baik dari pihak Kontraktor maupun Dinas terkait, mengenai TPT.yang ambil tersebut.


(Udin).

×
Berita Terbaru Update