-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Miris Kegiatan Pengaspalan di Ruas Jalan Raya Gombang ATB Nya, menggunakan Scraf

02 September 2023 | 11:59:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-02T16:59:05Z


Bekasi Jurnal Investigasi Com. Kegiatan Pengaspalan di Ruas jalan raya Pengarengan Gombang tepatnya di Depan Kantor Kecamatan Sukawangi Kabupaten Bekasi. ATB nya menggunakan Scraf / Serutan Aspal.


Kegiatan yang bersumber dari APBD Kabupaten Bekasi tahun Anggaran 2023 tersebut juga tanpa Papan nama kegiatan seperti layaknya Proyek pada umumnya.


Berdasarkan pantauan media Jurnal Investigasi Com, di lokasi kegiatan tanpa para pekerjanya pun tidak menggunakan APD dan juga Safety Line, tampak terlihat juga Plaksana kegiatan dan juga Pengawas dari UPTD setempat , terlihat juga Armada truk sebanyak 8 yunit , 6 Yunit membawa material AC WC, 1 Yunit membawa AC BC dan Satu Yunit Membawa Scraf. 

Sabtu (02/09/2023).



Pelaksana dan Pengawas, saat dikonfirmasi mengatakan jika kegiatan tersebut merupakan kegiatan dari Bidang Jalan dengan Panjang kegiatan 152 meter , dengan ketebalan 4 Centi meter, untuk lebarnya 6 meter.


" Kegiatan yang di kerjakan saat ini adalah kegiatan dari Dinas sumberdaya air Binamarga dan Bina Kontruksi Bidang Jalan, adapun Panjang kegiatan tersebut lebih kurang 152 meter , dengan lebar 6 meter dan untuk ketinggiannya 4 Centi meter," katanya.


Hal senada juga di katakan oleh salah seorang Plaksna yang tidak mau menyebutkan namanya.


Saat di konfirmasi terkait bahan material berupa Scraf sebagai Agregat untuk menutupi lubang lubang jalan atau Refling yang di pergunakan, keduanya Bungkam.


"Ia Bang kegiatan ini untuk mendukung kegiatan MTQ di Kecamatan Sukawangi yang akan di laksanakan pada Hari Senin tgl 4 september 2023,"jelasnya.


(Iyus Kastelo)

×
Berita Terbaru Update