-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Mengenal Lebih Jauh Pejabat (Pj). Wali Kota Bekasi

21 September 2023 | 8:37:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-22T10:40:29Z

 

(foto: Instagram @humas kota bekasi) 



Kota Bandung, Jurnal Investigasi.com - Bertempat di Aula Gedung Sate, Kota Bandung, pada Rabu lalu, (20/09/2023)
Melalui Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri RI Nomor 100.2.1.3 3871 Tahun 2023 Tentang Pengesahan Pemberhentian Wali Kota Bekasi, dengan ini diputuskan bahwa Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto, mulai tanggal 20 September 2023 tidak lagi menjabat Wali Kota Bekasi.
Posisinya diisi oleh Raden Gani Muhammad, Kepala Biro Hukum pada Kementerian Dalam Negeri RI, sebagai Pj. Wali Kota Bekasi berdasarkan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Rla Nomor 100.2.1.3-3725 Tahun 2023 Tentang Pengangkatan Penjabat (Pj) Wali Kota Bekasi.
Raden Gani Muhammad merupakan pejabat di lingkungan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) dengan jabatan sebagai Kepala Biro Hukum Kemendagri.

Raden Gani Muhammad lahir pada tahun 1969 dan menempuh pendidikan di Fakultas Hukum Universitas Indonesia. Ia memiliki pengalaman dibidang hukum dan pemerintahan, Siapa sosok Bapak yang telah berusia 54 Tahun ini ;

* Nama :
Raden Gani Muhamad, SH., MAP
* Tempat dan Tanggal Lahir :
Bandung, 18 Agustus 1969
* PENDIDIKAN RIWAYAT: - SDN TELAGA VII TAHUN 1983 - SMPN 10 TAHUN 1986 - SMAN 19 TAHUN 1989 - UNIVERSITAS KATOLIK PARAHYANGAN TAHUN 1995 - STIA LEMBAGA ADMINISTRASI NEGARA TAHUN 2006

Riwayat Jabatan:

*Kepala Bagian Hukum dan Perundang-undangan di Sekretariat Jenderal Kemendagri, Kepala Subdirektorat Produk Hukum Daerah di Direktorat Jenderal Otonomi Daerah Kemendagri. 

* Kepala Biro Hukum pada Sekretariat Jenderal KEMENDAGRI

* PJS Bupati Sukabumi Provinsi Jawa Barat
* Direktur Fasilitasi Keuangan dan Aset Pemerintahan Desa
* Kepala Subdirektorat Fasilitasi Penyusunan Produk Hukum Desa
* Kepala Subdit Wilayah II pada Direktorat Produk Hukum Daerah
* Kepala Subdit Urusan Pemerintahan Daerah Bidang II/4
* Kepala Bagian Pengkajian dan Evaluasi Produk Hukum pada Biro Hukum Sekretariat Jenderal
* Kepala Subdit Perlindungan Hak Hak Sipil dan Hak Asasi Manusia pada Direktorat Polisi Pamong Praja dan Perlindungan Masyarakat
* Plt. Kepala Subdit Polisi Pamong Praja dan PPNS




Setelah melantik, Pj. Gubernur Jabar, Bey Machmudin, berpesan agar terus jalankan pelayanan publik yang optimal kepada masyarakat dan fokus untuk mengimplementasikan program-program pembangunan dengan memperhatikan kebutuhan masyarakat.

"Pastikan aktif untuk lakukan monitoring dan evaluasi terhadap jalannya pelayanan publik dan terapkan terus pelayanan prima dan merata kepada masyarakat, kembangkan program-progam pembangunan yang bermanfaat banyak, dan penting untuk mulai aktif bersosial media agar segala ide, saran, dan aspirasi masyarakat bisa diterima langsung melalui akun sosmed," ujar Pejabat (Pj). Gubernur Jawa Barat.

 

 
"Mohon dukungannya kepada seluruh jajaran pejabat dan aparatur Pemerintah Kota Bekasi untuk bersama kita bekerja membangun Kota Bekasi. Saya juga berterima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada saya dan melalui dukungan masyarakat serta segala aspirasinya, tentunya akan terus, di segi pelayanan publik, akan terus dioptimalkan untuk ke depannya," ucap Pejabat (Pj). Wali Kota Bekasi, Raden Gani Muhammad.

Pj. Wali Kota Bekasi, Raden Gani Muhammad menuturkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya sebagai Pj. Wali Kota Bekasi dan memohon dukungannya kepada segenap jajaran aparatur Pemerintah Kota Bekasi dan tentunya kepada seluruh masyarakat Kota Bekasi dalam menjalankan roda Pemerintahan ke depannya.

(foto: Instagram @humas kota bekasi) 





(i one) 

×
Berita Terbaru Update