-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kodim 1507/Saumlaki Menjadi Juara 1 Lomba Karya Jurnalistik Media Elektronik Dansatgas TMMD Ke-117 TNI-AD

11 September 2023 | 1:50:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-11T07:10:11Z



JURNALINVESTIGASI.com, SAUMLAKI– Komandan Distrik Militer (Dandim) 1507/Saumlaki, Letkol. Inf. Hendra Suryaningrat, S.Sos., meraih Juara 1 dalam Lomba Karya Jurnalistik Kategori Media Elektronik Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD ke-117.


Danrem 151/Binaiya, Brigjen TNI Aminton Manurung, S.I.P. mengapresiasi dan mengucapkan selamat kepada Dandim beserta seluruh prajurit Kodim 1507/Saumlaki atas prestasi yang telah mengharumkan nama Kodim 1507/Saumlaki di mata semua satuan jajaran TNI AD.


Sementara Dandim 1507/Saumlaki Letkol. Inf. Hendra Suryaningrat, S. Sos., menyampaikan bahwa, prestasi itu diraih karena berkat kerja sama dan dukungan semua pihak. Baik itu dari jajaran Kodam XVI/Pattimura dan Korem 151/Binaiya, Pemda Kepulauan Tanimbar, Satgas TMMD Kodim 1507/Saumlaki, serta tak terlepas dari doa dan dukungan seluruh lapisan masyarakat di lokasi TMMD maupun seluruh masyarakat Kabupaten Kepulauan Tanimbar.


“Keberhasilan yang dicapai Kodim 1507/Saumlaki adalah keberhasilan kita semua. Ini sebagai wujud kerja sama, soliditas dan sinergitas semua pihak. Meskipun kita berada di pelosok, yang jauh dari Ibu Kota Provinsi, namun kita mampu mengukir prestasi dan dikenal di seluruh negeri. Prestasi itu mari kita tingkatkan di berbagai sektor pembangunan,” tandas Dandim 1507/Saumlaki Letkol Inf Hendra Suryaningrat, S. Sos., yang sudah diangkat menjadi masyarakat Tanimbar dengan nama yang diberikan sebagai gelar kehormatan kepada beliau yakni, ALELEAMAN REFUALU.


Dansatgas terbaik itu pun memberikan apresiasi dan penghargaan juga kepada, Semua Jurnalis di Tanimbar, yang telah membantu dengan kerjasama yang baik dalam peliputan kegiatan TMMD Ke-117 dengan Kodim 1507/Saumlaki dalam meliput dan mempublikasi kegiatan TMMD hingga penutupan. 


"Sebagai Dansatgas, saya ucapan terimakasih kepada media-media di Tanimbar diantaranya Porostimur.com, Indonesia Timur.com, Tanimbarnews.com, Jurnalinvestigasi.com serta media lain yang juga turut berkontribusi dalam meliput kegiatan TMMD, Intinya keberhasilan ini karena atas dukungan dan doa dari semua pihak sehingga dapat diraih dengan penuh keberhasilan"Tutup Dandim. 


Penulis : Nik Besitimur

×
Berita Terbaru Update