-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kepala SDN Kertajati 1 Giat Membangun

05 September 2023 | 12:24:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-05T05:24:29Z

 


Majalengka,Jurnal Investigasi.com- Kepala Sekolah adalah orang yang memimpin suatu lembaga pendidikan formal diharapkan bisa menciptakan sumber daya manusia yang berkualitas dalam berbagai bidang


Kepala SDN Kertajati 1 Kecamatan Kertajati Kabupaten Majalengka, Wami Daspianti, S.Pd.SD ketika ditemui awak media Senin, 4 September 2023 di halaman sekolah yang tengah dipasang papingblok spontan tegur-sapa kemitraan normatif sebagaimana lazimnya seorang pemimpin yang penuh wibawa.


Kepala SDN Kertajati 1 Wami Daspianti menuturkan, sekolah ini terdiri dari 9 rombel dengan kapasitas murid saat ini ada 240 siswa sementara pengajar 13 orang, Alhamdulillah sarana dan prasarana  sudah memenuhi persyaratan standar yang dilengkapi sarana ibadah musholla dan perpustakaan.


Namun disisi lain kekurangan dan kelebihan pasti selalu ada termasuk sekolah yang saya pimpin ini jujur saja masih banyak yang harus dibenahi dan diperbaiki demi kenyamanan kegiatan belajar mengajar (KBM) agar dapat menciptakan siswa yang berprestasi.


Salah satu bukti nyata yang sedang kami laksanakan sekarang  bersama komite sekolah,  Nono Seno, SH yakni pemasangan papingblok dengan anggaran biaya Rp 44.250.000-, atas dasar musyawarah mufakat dengan urang tua siswa, Alhamdulillah lancar mudah-mudahan mendapat dukungan dari semua pihak.


Bukan hanya ini saja, masih menurut Kepsek Wami, namun masih banyak PR yang harus diselesaikan diantaranya, rehabilitas perpustakaan, pemagaran halaman sekolah dan lain sebagainya, jika program ini sudah selesai Insya Allah saya bersama pihak-pihak terkait terutama pemerintah akan terus melakukan perubahan-perubahan kedepan yang labih baik mudah-mudahan diijabah dan mendapat ridho Allah SWT, Amiin Yrb. pungkas Wami Daspianti.

 (Yusuf Yahya)

×
Berita Terbaru Update