-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolsek Cabang Bungin Pimpin Apel dan Gelar Operasi Kejahatan Jalanan

03 September 2023 | 6:28:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-02T23:28:32Z



Bekasi – Jurnal Investigasi Com-Jajaran Personil Gabungan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Cabang Bungin Kompol Wisnu Wardono & Polsek Muara Gembong AKP Bagus, SH, MM. melaksanakan apel dilanjutkan dengan operasi kejahatan jalanan (OKJ)  di wilayah Hukum, (wilkum) Polsek Cabang Bungin & Muara Gembong yang bertempat di Perbatasan wilayah Hukum  Cabang Bungin & Muara Gembong, Rt,Rw.24/13. Desa, Lenggah Sari & Desa Jaya Sakti, 

Minggu (3/09/2023).

Kapolsek Cabang Bingin Kompol Wisnu Wardono, mengatakan kegiatan ini rutin dilakukan untuk menjaga kondusifitas wilayah dari gangguan kejahatan malam.


“Malam ini kita melakukan apel rutin, kemudian dilanjut dengan (OKJ) Operasi Kejahatan Jalanan, guna mengantisipasi Gangguan kambtimas Kejahatan Malam,"ujar Kompol Wisnu Wardono..

Setelah Apel kita lanjut laksanakan giat Operasi Kejahatan Jalanan (OKJ) dengan melakukan razia dengan sasaran pada Giat malam ini yaitu sajam dan orang yang di curigai/berpotensi sebagai pelaku tindak pidana.



“Bagi rekan - rekan semua yang tergabung apabila menemukan orang yang dicurigai dan berpotensi sebagai pelaku tindak pidana silakan segera amankan ke Polsek Cabang Bungin atau polsek Muara Gembong” jelasnya.


Mari kita bersama sama melaksanakan tugas dengan Ikhlas dan Tanggung jawab sebagai upaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Tutupnya.


(Udin)

×
Berita Terbaru Update