-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Kepulauan Tanimbar Diminta Hadirkan Oknum Pengirim Paket JNE Expres Berisi Narkotika

17 September 2023 | 3:18:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-17T08:19:38Z
Foto hasil Screnshoot Foto Profil Akun WhatSapp nomor pengirim paket JNE Expres Ambon yang berisi Narkoba Jenis Sabu-sabu

JURNALINVESTIGASI.com, SAUMLAKI - Berdasarkan informasi yang diterima tim media ini dari sumber terpercaya yang diminta untuk identitasnya dirahasiakan bahwa benar pengirim paket melalui JNE Express Ambon ke Saumlaki Kabupaten Kepulauan Tanimbar benar oknum anggota Polisi.

Pasalnya, membaca pernyataan Kapolres Kepulauan Tanimbar, Umar Wijaya, S.I.K. mengatakan, "Saya sudah Cek di Polres Kepulauan Tanimbar dan Polda namun tidak ada AKP Hektor Haurissa tersebut, silahkan untuk memastikan, bisa langsung cek ke Polda juga, Coba saja cek ke Polda langsung kan posisi di Ambon".

"Dalam transaksi narkoba kadang pengguna menggunakan sistem yang bertujuan dapat mengelabui petugas termasuk bisa menggunakan nama palsu"ucapnya.

“Perlu diketahui juga bahwa, dalam transaksi narkoba mereka gunakan sistem sel, sehingga bisa saja nomor dan nama orang lain yang mengirim dan penerima pun bukan nama dan alamat asli tapi no hpnya benar bahwa yang bersangkutan si penerima."terang Kapolres.

Kemudian tim media ini mendapatkan informasi dari sumber terpercaya yang menyampaikan bahwa benar (HH)  pengirim paket berisikan narkotika  tersebut adalah anggota polisi yang ditugaskan di Polda Maluku, ucap sumber media ini yang meminta agar identitasnya dirahasiakan.

Selain itu, pihaknya menyampaikan bahwa persoalan ini harus benar-benar di publikasikan sehingga ada keadilan bagi masyarakat yang mencari keadilan. Tegasnya.

Dengan diketahuinya oknum pengirim paket berisikan narkotika tersebut, diminta agar Kapolres Kepulauan Tanimbar berkenan bekerjasama dengan pihak propam Polda Maluku agar menangkap HH sebagai pengirim untuk diproses sesuai ketentuan perundang undangan yang berlaku. Tutupnya.

Penulis : Nik Besitimur

×
Berita Terbaru Update