-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Jalin Silaturahmi, Insan Pers Labura Sambut Hangat Kunjungan DPC PJS Labuhanbatu Raya

14 September 2023 | 1:58:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-14T06:58:11Z


Labura_Jurnalinvestigasi.com

Dewan Pimpinan Cabang Pro Jurnalismedia Siber (DPC PJS) Labuhanbatu Raya yang dikomandoi Samuel Tampubolon SH jalin silaturahmi dengan rekan-rekan insan Pers Labuhanbatu Utara (Labura).

Ketua DPC PJS Labuhanbatu Raya Samuel Tampubolon SH didampingi wakil ketua Ibnul Faried Sitorus SST menyampaikan, kehadiran PJS di Labuhanbatu sebagai wadah organisasi profesi Pers yang memiliki visi terwujudnya transformasi jurnalis berintegritas, kompeten dan profesional.

Kemudian atas permintaan dari Sekretaris DPD Sumatera Utara (Sumut) Sofyan Siahaan agar dibentuk kepengurusan DPD PJS di Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) dan DPC PJS Labuhanbatu Selatan (Labusel), dengan harapan agar rekan-rekan jurnalis yang ada di Labura untuk turut serta bergabung di PJS dan menyukseskan kehadiran PJS sebagai wadah organisasi Pers yang waktu dekat ini akan menjadi konstituen dari Dewan Pers.Selasa (12/09/2023)

"Samuel menambahkan kehadiran PJS nantinya dapat mengikis stigma buruk yang dijuluki sebagai jurnalis abal-abal yang mengakibatkan kesenjangan diantara sesama jurnalis" ungkapnya sembari menyampaikan salam dari pengurus DPD Sumut. tutupnya

(MJI/Affan sitorus) 

×
Berita Terbaru Update