-->

Notification

×

Iklan

Iklan

BKN RI Berikan Award 2023 Pada Bupati Labuhanbatu.

21 September 2023 | 5:17:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-21T10:17:51Z


Labuhanbatu-Jurnal Investigasi. Com. 

Bupati Labuhanbatu menerima piagam penghargaan dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) RI, Penghargaan BKN Award 2023 itu diterima Bupati Labuhanbatu di sela-sela rapat koordinasi teknis kepegawaian Wilayah Kerja Kanreg VI Medan, Kamis (21/09/2023) di Yogyakarta.

Penghargaan itu diberikan BKN atas pretasi dari Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Labuhanbatu itu, diserahkan oleh Kepala BKN RI, Drs.Haryomo Dwi Putranto,M.Hum. 

Plt Kepala Dinas Kominfo Pemkab Labuhanbatu Ahmad Fadly Rangkuti, ST, M.Kom kepada wartawan, Kamis (21/09/23) mengatakan,  penghargaan itu diraih Kabupaten Labuhanbatu pada kategori special mention, atau atau komitmen peningkatan pelayanan kepegawaian di Labuhanbatu.

"Atas capaian ini, Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu terus berupaya meningkatkan pelayanan kepegawaian, agar terciptanya birokrasi yang sehat untuk kemajuan Kabupaten Labuhanbatu di tahun-tahun yang akan datang” katanya. 

Turut hadir mendampingi Bupati Labuhanbatu, Kepala BKPP Labuhanbatu Drs Zainuddin Siregar, Sekretaris BKPP Labuhanbatu, Ali Armaya Ritonga, dan Kabag Protokol Prandi Nasution (MJI/R.fajar sitorus) 

×
Berita Terbaru Update