-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Asisten 1 Pemkab Labuhanbatu sambangi jaringan aktivis mahasiswa

13 September 2023 | 1:23:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-13T06:23:27Z


Labuhanbatu_jurnal investigasi.com 

Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu melalui asisten 1 H Sarimpunan SPd MPd didampingi sekretaris dinas DPMPTSP Mudasir di depan gerbang Kantor Bupati Labuhanbatu sambangi Orasi Jaringan Aktivis Mahasiswa tentang Menjamurnya Sarang walet Rabu 13 September 2003.

Dalam sambutannya Asisten 1 Pemkab Labuhanbatu Sarimpunan yang Langsung didampingi Sekjen DPM PTSP Mudasir menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu berterima kasih atas Informasi dan akan melakukan pengecekan dan Penindakan disesuaikan Dengan hasil Pemeriksaan yang akan Dilakukan Pekan Depan. seperti yang diharapkan adik-adik dari JAM, 

"Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu berterima kasih atas Informasi dan akan melakukan pengecekan dan Penindakan disesuaikan Dengan hasil Pemeriksaan yang akan Dilakukan Pekan Depan", Ucap Asisten 1 itu. 


Sebelumnya Dalam Orasinya jaringan aktivis mahasiswa (JAM) Labuhanbatu  meminta dan mendesak Bupati untuk melakukan pemeriksaan seluruh kelengkapan izin dan laporan pajak seluruh bangunan sarang walet di Panah Hilir yang saat ini diperkirakan lebih 150 titik sarang walet, sekaligus memerintahkan satpol PP selaku Penegak Perda  menertibkan bangunan. 

"kuat dugaan 150 lebih bangunan di panai Hilir ini tidak memiliki izin lengkap dan pajaknya tidak ada / tidak disetor"

Meminta DPRD Kabupaten Labuhanbatu untuk satu suara dengan bupati Labuhanbatu agar mengeluarkan surat rekomendasi perobohan bangunan sarang walet di kecamatan Panai Hilir yang diduga tidak berikan dan tidak berkontribusi pajak, serta  menimbulkan keresahan dan penyakit bagi masyarakat sekitar.(MJI/Rahmat fajar Sirorus) 
×
Berita Terbaru Update