-->

Notification

×

Iklan

Iklan

ANGGOTA DPRD LABURA DAN PEMKAB SIDAK PKS MASJ PULO DOGOM

07 September 2023 | 3:52:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-07T08:52:40Z


Labura_Jurnalinvestigasi.com

Sebelumnya terkait Aksi Unjuk Rasa beberapa waktu lalu di PT Multi Agro Sumatera Jaya (MASJ) di Dusun Huta Godang, Desa Pulo Dogom, Labuhanbatu Utara (Labura), Sumatra Utara, Jumat (25/8/2023).

Sejumlah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Labuhanbatu Utara (Labura) beserta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di Perusahaan Kelapa Sawit Multi Agro Sumatera Jaya (PKS MASJ). Hal ini dilakukan menyusul adanya keluhan masyarakat terkait pencemaran lingkungan dan suara bising dari pengoperasian Pabrik Kelapa Sawit (PKS), Jum'at (01/09/2023).

Saat dikonfirmasi awak media Anggota DPRD Labura Indra Surya Bakti Simatupang SH menyebut kunjungan lapangan ke perusahaan PKS MASJ Desa Pulo Dogom berdasarkan surat Ketua DPRD Labura nomor: 005/221/DPRD/2023. Lanjut Indra (KETUA DPRD) sidak ini bertujuan sebagai upaya tindak lanjut atas keluhan masyarakat. Khususnya masyarakat Desa Pulo Dogom Kecamatan Kualuh Hulu.

Hasil dari kunjungan Anggota DPRD Labura dan Polres Labuhanbatu melalui Kasat Intelkam AKP Fadlun Al Fitri menegaskan agar pihak manajemen lebih mendekatkan diri kepada masyarakat dan memberi waktu sesegera mungkin untuk melakukan perbaikan dan memenuhi yang di keluhkan masyarakat, agar tidak terjadi aksi yang berkelanjutan hingga berjilid-jilid karena dapat merugikan PKS itu sendiri.

(MJI/AS)

×
Berita Terbaru Update