-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Problem Solving Polsek Ligung membina Siswa SMK Yang Berkumpul Di Luar Jam Pelajaran/bolos dan Berpotensi adanya Tawuran

07 Agustus 2023 | 2:16:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-07T07:16:24Z

 


Majalengka,Jurnal Investigasi.com -Dalam upaya untuk mendekatkan diri dengan warga dan memberikan edukasi terkait keamanan dan ketertiban Kanit Provos Polsek Ligung Bripka Yadi Supriadi di Dampingi Bripka A. Sukandar Mengamankan Beberapa Siswa SMK Gabungan dari Beberapa SMK, Salah satunya SMK Global Jatitujuh Kecamatan Jatitujuh dan SMK Bina Insani dan MA Bondan Kecamatan Sukagumiwang di ketahui beberapa Siswa yang dalam ke adaan mabuk minuman keras, Mereka di Duga akan Mengadakan Tawuran dan di Amankan di Polsek Ligung dan Di lakukan Pembinaan Oleh Kapolsek Ligung.

,


Dalam Pengamanan Beberapa Siswa SMK Tersebut, Bripka Yadi Supriyadi  berinteraksi langsung dengan warga, berbincang tentang situasi keamanan di lingkungan mereka, serta memberikan imbauan terkait langkah-langkah yang bisa d

iambil untuk menjaga kamtibmas. Ia juga memberikan tips tentang pencegahan tindakan kriminal dan tindakan-tindakan preventif lainnya Kepada Para Siswa SMK Tersebut Yang Notabene Gabungan dari Beberapa SMK di wilayah Hukum Polsek Ligung.Senin 7/08/ 2023.


"Saya berharap kita semua bisa bersama-sama menjaga para Generasi Penerus Agar Selalu Mengawasi Siswa dan Siswinya agar Senantiasa Menjadi Harapan Bagi Nusa dan Bangsa juga Mejadi Kebanggaan Keluarganya, Agar Terhindar dari potensi tindakan kriminal. Atau Tawuran antara Pelajar Dan Jika ada hal yang mencurigakan atau informasi penting lainnya, jangan ragu untuk berkomunikasi dengan Pihaknya," ujar Bripka Yadi Supriadi.


Kegiatan ini mendapat dukungan dari Kapolsek Ligung Polres Majalengka,AKP H Diding Sunandi S.E  yang menjelaskan bahwa tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk mendekatkan diri dengan warga serta melakukan deteksi dini terkait pemeliharaan kamtibmas. Kegiatan ini juga merupakan bagian dari program quick wins presisi yang bertujuan untuk memberikan dampak positif dalam waktu singkat.


Kapolres Majalengka AKBP INDRA NOVIANTO S.I.K, M.Si.

Melalui Kapolsek Ligung AKP H Diding Sunandi S.E. Menjelaskan

Kami ingin melibatkan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka sendiri. Kolaborasi antara aparat kepolisian dan masyarakat dan sangat penting dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman," Tegas Kapolsek Ligung.


Warga merasa senang dengan kepedulian aparat kepolisian terhadap keamanan lingkungan mereka. Mereka menyampaikan apresiasi atas langkah ini dan berkomitmen untuk bekerja sama dalam menjaga kamtibmas.Yang Di sinyalir Adanya Tawuran antara pelajar di wilayah hukum Polsek Ligung.


Dengan adanya kegiatan Pembinaan dan Bimbingan seperti ini, diharapkan Para Pihak Sekolah SMK.Agar Bisa Memberikan Extra Perhatian kepada Para Siswanya agar Bisa Berdialog Dengan Orang Tua Siswa.. Pungkas Kapolsek Ligung

(Ade Baron)

×
Berita Terbaru Update