-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Penilaian "Kampung Bersih Bekasi Makin Berani". Desa Jayalaksana

09 Agustus 2023 | 2:30:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-09T07:31:19Z


Bekasi. Jurnal Investigasi.com- Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Rebublik Indonesia (HUT-RI) Ke 78 Tahun. Kampung Teluk Ambulu yang berada di RT 001/001 mengikuti Lomba kampung bersih, terpilih untuk mewakili Desa Jayalaksana Kecamatan Cabangbungin Kabupaten Bekasi. Rabu. (09/08/2023).



Adapun sebagai penilai Tim 4 (empat ) yang terbentuk dari Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo). Dinas  Bagian Wilayah Perkotaan (BWP). Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD). Dan Dinas Lingkungan Hidup (LH).



Pelaksanaan di dampingi oleh Kepala Desa Jayalaksana Irwansyah. RT, RW, KADUS.  Perangkat Desa Jayalaksana. Babinsa Desa Jayalaksana M. Sodik. Karang Taruna Desa Jayalaksana.


Burhan dari tim 4 (empat) saat di konfirmasi. Menurutnya pelaksanaan penilaian "Kampung Bersih Bekasi Makin Berani" dalam rangka menyambut HUT-RI  Ke 78. Penilai dari beberapa Dinas penilaian akan dilaksanakan setiap desa se Kabupaten Bekas, untuk kali ini di Kampung Tekuk Ambulu RT 001 RW 001 Desa Jayalaksana.



"Untuk penilaian diantara nya kebersihan Kampung, pemilahan-pemilahan sampah organik dan non organik, terus inovasi apa dari sampah itu, kalau untuk penilaian hasil nya nanti kita rempukan kembali, semua nanti se Kabupaten Bekasi, yang hadir kebetulan kita tim dari beberapa dinas dari tim 4 (empat) ada Dinas Kominfo, ada Dinas BWP, ada Dinas LH nya juga, ada DPMD. "Pungkasnya kepada Media.



Kepala Desa Jayalaksana Irwansyah, berharap pelaksanaan Kampung Bersih Bekasi Makin Berani, di Kampung Tekuk Ambulu RT 001 RW 001 Desa Jayalaksana semoga sesuai dengan apa yang di harapkan Pemerintah Kabupaten Bekasi.



"Harapan saya pelaksanaan Kampung Bersih Bekasi Makin Berani, sesuai dengan penilaian penilaian yang di harapkan Pemerintah Kabupaten Bekasi. Dan bisa menjadi contoh wilayah wilayah lainnya khususnya di Desa Jayalaksana. Agar menjadi wilayah yang aman nyaman  produktif dan berkelanjutan. "Harap Irwansyah.


Chupes

×
Berita Terbaru Update