-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Pengusaha di Tanimbar Hadiri Kegiatan Pencanangan Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih

06 Agustus 2023 | 5:52:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-06T10:58:12Z

JURNALINVESTIGASI.com, SAUMLAKI - Pengusaha di Kabupaten Kepulauan Tanimbar menghadiri kegiatan Pencanangan Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera merah Putih, kegiatan pencanangan gerakan nasional pembagian 10 juta bendera merah putih yang digagas oleh Kementerian Dalam Negeri untuk memeriahkan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia dan menumbuhkan semangat nasionalisme serta membangkitkan kecintaan terhadap bangsa dan negara.

Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih ini dilaksanakan dengan menggalang partisipasi dari masyarakat, organisasi kemasyarakatan, unsur pemerintahan, maupun swasta di Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

Pencanangan Dan Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih di Tanimbar dilakukan dengan penyerahan secara simbolis bendera Merah Putih oleh Penjabat Bupati Kepulauan Tanimbar Ruben B. Moriolkossu, M.Si.

Para pengusaha di Tanimbar pun turut mengikuti pencanangan 10 juta bendera merah putih yang di  laksanakan di depan Kantor Bupati Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Jln Poros Saumlaki Kecamatan Tanimbar Selatan Kabupaten Kepulauan Tanimbar. Sabtu (5/8/2023).

“Sebagai warga negara Indonesia yang baik, diwajibkan untuk harus mensyukuri kemerdekaan bangsa. Kegiatan pemasangan bendera merah putih di Kabupaten Kepulauan Tanimbar dapat dilaksanakan  untuk terus menumbuhkan rasa Cinta kepada Tanah Air,"ujar Cici Meme salah seorang pengusaha kepada wartawan di Kediamannya, Minggu (8/8/2023).

Bendera merah putih sebanyak 1500 lembar itu akan dikirbarkan di seluruh wilayah Bumi Duan Lolat menjelang Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 tahun. Tutupnya.

Penulis : Nik Besitimur

×
Berita Terbaru Update