-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Pengurus SMSI lakukan audensi di kantor Diskominfo Labuhanbatu menjelang dilantik

10 Agustus 2023 | 3:36:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-10T08:36:50Z


Labuhanbatu_ Jurnal Investigasi. Com. 

Menjelang dilalukannya Pelantikan Pengurus organisasi Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Labuhanbatum Melakukan audensi ke Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo)  di jalan Gose Goutama, Kelurahan Ujung Bandar, Kecamatan Rantau Selatan, kabupaten Labuhanbatu Kamis  (10/8/2023).

Kunjungan Pengurus SMSI Daerah Kabupaten Labuhanbatu Raya Sumut  disambut  baik Plt.Diskominfo Labuhanbatu Ahmad Fadli Rangkuti ST.MKom. di ruang kerjanya.


Dalam penyampaiannya, Ketua SMSI  Kabupaten Labuhanbatu Raya Bung Teguh Adi putra Sitorus menyampaikan ,"  Bahwa keberadaan SMSI sebagai wadahnya tempat Perkumpulan perusahaan pemilik media online yang sudah memiliki legalitas hukum yang lengkap.

Pada kesempatan itu juga Teguh memaparkan, bahwa saat ini jumlah perusahaan media online yang tergabung di SMSI seluruh Indonesia terbilang banyak bekisar  1720 media. Dan untuk Sumatera Utara berjumlah 150 media online dan akan bertambah lagi  sebanyak 15 pemilik media online di Kabupaten Labuhanbatu, Ucap Bung Teguh selaku ketua  SMSI Kabupaten Labuhanbatu Raya.

Dinas Kominfo merupakan rumah bagi Media Siber, maka kita sangat berterima kasih kepada bapak Fadly Rangkuti, ST.M.Kom telah menerima silaturahmi pengurus SMSI Labuhanbatu Raya dengan sangat baik."tuturnya.

Ucapan ribuan terima kasih juga sebagai bentuk apresiasi kepada bapak Kadis Kominfo Labuhanbatu yang telah bersedia menjadi Dewan pembina SMSI Labuhanbatu Raya dan bersedia untuk bersinergi dengan SMSI Labuhanbatu Raya serta dukungan beliau mensukseskan pelantikan SMSI Labuhanbatu Raya." Tandasnya.

Ditempat yang sama Pelaksana Tugas Dinas Komunikasi dan Informasi (Plt. Diskominfo ) Kabupaten Labuhanbatu  Fadli Rangkuti ST.M.Kom Mengatakan “Media sangat penting dalam proses pemberian informasi, apalagi saat sekarang ini, dimana kita melihat  kemajuan dan perkembangan yang signifikan juga  Positif  di media  Siber online, Cetak, juga TV. secara Up to date no hoax, hingga saat ini Dinas Komunikasi dan Informasi  merupakan rumahnya bagi Media Siber dan Jurnalis.dan ia bersedia menjadi Dewan Pembina SMSI Labuhanbatu Raya  serta mendukung berlangsungnya acara  pelantikan SMSI Labuhanbatu Raya nantinya." Ucapnya.

Tak luput dikatakan nya bahwa Pemkab labuhanbatu mendukung bentuk organisasi baik yang menanungi wartawan maupun media, diskominfo siap untuk bekerjasama dan kordinasi dengan SMSI sebagai wadah media dalam berkumpul untuk mencari, mendapatkan informasi dan berita.

(MJI/R.fajar sitorus) 

×
Berita Terbaru Update