-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Pemdes Mindi Gelar Sertijab Kepala Desa Periode 2023 -2029

14 Agustus 2023 | 4:56:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-14T10:52:34Z

Majalengka, Jurnalinvestigasi. com - Usai pelantikan Kepala Desa (Kades) Serentak di Kabupaten Majalengka pada hari Senin tanggal 7 Agustus 2023 kemarin, Pemerintah Desa (Pemdes) Mindi, Kecamatan Leuwimunding menggelar serah terima jabatan (Sertijab), di Aula Kantor Pemerintah Desa Mindi, Senin (14/8/2023).

Serah Terima Jabatan Kepala Desa Mindi Kecamatan Leuwimunding Kabupaten Majalengka periode 2023 sampai 2029 dari Bapak Suhanda kepada Bapak Pirman.Sertijab tersebut diawali dengan pembacaan berita acara dan dilanjutkan  penandatanganan berita acara serah terima  jabatan secara simbolis.

Ketu BPD, Ramli Fauzi, S.HI, MH. saat memberikan sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada kepala desa yang lama, Suhanda.

Yang telah mengabdi dan telah memberikan kinerja terbaik selama menjabat sebagai kepala desa Mindi, sehingga berbagai pembangunan baik fisik maupun non fisik di desa Mindi menjadi lebih baik.

"Semoga jasa - jasa bapak Suhanda dapat memberi manfaat bagi masyarakat dan menjadi amal baik.Dan kepada kepala Desa yang baru bapak Pirman di harapkan bisa meneruskan berbagai program pemdes Mindi serta dapat  memberikan inovasi - inovasi dalam pembangunan sehingga Desa kita lebih maju," tuturnya.

Sementara kepala Desa yang lama, Suhanda menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh hadirin,bila selama menjadi Kepala desa banyak kekurangan dalam menjalankan roda pemerintahan di desa Mindi.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Mindi yang telah ikut berperan aktif dalam pembangunan sehingga berbagai pembangunan dapat terwujud, meskipun tentunya banyak kekurangan karena keterbatasan saya sebagai manusia biasa.Selanjutnya kepada  Bapak Pirman sebagai Kades Terpilih, Saya Ucapkan selamat menjabat, Selamat bekerja, semoga bisa membawa desa Mindi kearah yang lebih baik lagi." Ungkap Suhanda.

Senada Kepala Desa Mindi terpilih, Pirman mengapresiasi seluruh masyarakat yang telah mengamanatkan dirinya memimpin Desa Mindi untuk 6 tahun ke depan.

“Terima kasih kepada semuanya atas dukungannya, semoga masyarakat bisa bekerja sama mewujudkan visi dan misi desa, sehingga langkah-langkah pembaharuan ke depannya bisa lebih baik serta solidaritas para tokoh masyarakat tetap terjaga dan Desa Mindi lebih maju dan sejahtera,” kata Pirman dalam sambutannya.

Tampak yang hadir di acara sertijab, Camat Leuwimunding, Kapolsek Leuwimunding, Bhabinkamtibmas, Babinsa, BPD, Pendamping desa, Tokoh masyarakat, Tokoh agama, Perangkat Desa, Karang Taruna, serta para undangan lainnya.

Editor: Herdis Muhammad Noer

×
Berita Terbaru Update