-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Pasca Sertijab Kepala Desa Genteng, Budi Setiawan Kepala Desa Terpilih Akan Amanah Layani Masyarakat

08 Agustus 2023 | 12:27:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-08T06:24:04Z


Majalengka,JurnalInvestigasi.com, Selasa 08 Agustus 2023, rangkaian kegiatan pemilihan kepala desa serentak di kabupaten majalengka telah mencapai akhir kegiatan dengan terlah di lantik nya 64 kepala desa terpilih pada senin 07 Agustus 2023.


Budi Setiawan kepala desa Genteng kecamatan Dawuan Kabupaten Majalengka berdasarkan Surat Keputusan Bupati Majalengka telah sah dan resmi dilantik secara serempak di pendopo Kabupaten Majalengka. 


Bertempat di bale desa Genteng serah terima jabatan kepala desa dilaksanakan sehari setelah pelantikan. 

Kepala desa lama Bangbang dan Budi Setiawan sebagai  kepala desa baru melaksanakan sertijab yang disaksikan camat Dawuan Uju Gustawan,SE dan unsur muspika, perangkat desa serta seluruh jajaran lembaga dan tokoh masyarakat, prosesi acara tersebut berjalan dengan khidmat dan penuh kekeluargaan. 


Dalam sambutannya Camat Dawuan Uju Gustawan, SE menyampaikan " Pelayanan terhadap masyarakat harus lebih di utamakan, di kecamatan Dawuan ini khusunya di desa Genteng kami lebih awal melaksanakan sertijab dengan tujuan agar segala bentuk pelayanan terhadap masyarakat dapat berjalan lancar serta optimal, selain pelayanan terhadap masyarakat pemerintah desa juga harus segera melaksanakan pembangunan yang belum dapat diselesaikan pada masa-masa kemarin, termasuk juga kewajiban desa dalam pemungutan pajak PBB "


Di lain tempat Budi Setiawan selaku kepala desa baru menyatakan kepada kami awak media " Setelah saya di lantik kemarin dan melaksanakan sertijab pada hari ini, dari semenjak saat ini merupakan langkah pertama saya mengemban amanah masyarakat desa Genteng, maju mundurnya desa Genteng sudah merupakan tanggung jawab saya sebagai kepala desanya, namun dalam hal ini saya sangat berharap dukungan serta partisipasi seluruh element masyarakat desa genteng, karna apalah artinya saya jika tanpa dukungan dan sokongan dari masyarakat . 

Terkhusus pada senior saya, bapak Bangbang saya sangat berharap bimbingan serta tuntunannya demi terwujudnya desa Genteng yang lebih maju lagi ". Pungkas Budi Setiawan kapada kami.

(Ajat/Jajah)

×
Berita Terbaru Update