-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Meriahkan HUT RI ke-78 Camat Sukatani Gelar Lomba Kontes Burung Berkicau

27 Agustus 2023 | 1:11:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-27T06:11:56Z

 


Bekasi Jurnal Investigasi Com. Dalam rangka meriahkan HUT RI ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia  Ratusan kicau mania dari  berbagai daerah ikut meramaikan lomba kontes burung berkicau yang di selenggarakan oleh Muspika Kecamatan Sukatani dan sekaligus merebutkan piala Camat acara digelar di Plaza Kantor Camat Sukatani, Kabupaten Bekasi. Minggu (27/8/2023).


Camat Sukatani H, Agus Dahlan MM selaku ketua pelaksana lomba burung berkicau mengatakan even ini merupakan sport dari muspika, serta para kepala Desa yang ada di wilayah kecamatan Sukatani.


"Ada beberapa katagori yang diperlombakan dalam lomba burung berkicau, Love, Bird Baby Kacer cucak hijau,murai batu pistol, love Bird, Love Bird Fighter, kapas Tembak kenari,"kata Camat Agus Dahlan MM.


Sementara itu saat membuka secara resmi event, lanjut Camat H. Agus Dahlan MM, menuturkan selain untuk memeriahkan HUT RI Ke-78 giat lomba ini juga sebagai ajang silaturahmi para kicau mania, selamat bertanding kepada kicau mania walaupun yang  bertanding hewannya (burung) namun saya berharap para peserta menjaga sportifitas.


"Saya berharap even ini kedepannya nanti semakin banyak para kicau mania  yang ikut antusias memeriahkan even ini kedepannya," Pungkasnya.


(Iyus Kastelo).

×
Berita Terbaru Update