-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Merasa Dirugikan Atas Pemberitaan, Ini Klarifikasi Camat Tambun Selatan

02 Agustus 2023 | 2:20:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-01T19:20:49Z

 


Bekasi - Jurnal Investigasi Com.// Dalam berita tayang pada hari Rabu 26 Juli 2023 di media online,  yang berjudul Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Dan Satpol PP, Kabupaten Bekasi Tak Responsif Laporan Camat, Sofyan Hadi : 'Kan Digaji sama Rakyat, Kalo Gak Berani Jangan Jadi Pemimpin! terkesan isi berita tersebut mengadu domba antara Camat Tambun Selatan, Sopian Hadi dengan Pj Bupati Bekasi, Dani Ramdan.


Sehingga berita tersebut yang tersebar di grup-grup WhatsApp (WA) telah merugikan Sopian Hadi sebagai Camat Tambun Selatan. Di paragraf ke-7 dalam isi berita itu seolah-olah Camat Tambun Selatan yang mengatakannya.


Karena tidak merasa mengatakan hal itu, Camat Tambun Selatan, Sopian Hadi lalu menemui si penulis berita untuk klarifikasi. Ia menuturkan telah bertemu dengan si penulis berita (wartawan), dan wartawannya telah meminta maaf kepada saya atas isi berita yang ditulisnya.


"Saya tadi telah meminta klarifikasi kepada wartawan yang menulis berita itu, dan teman wartawan meminta maaf atas hal tersebut," ungkapnya, Selasa (1/8/2023) di Kantor Kecamatan Tambun Selatan Sementara yang berada di Jalan Kebon Kelapa.


Terkait bangunan liar (bangli) yang telah meresahkan di wilayah Kecamatan Tambun Selatan, sambung Sopian, sudah dua kali dilayangkan surat ke Dinas Sat Pol PP Kabupaten Bekasi.


"Jadi tidak ada namanya saya membangkang ataupun menyalahkan pimpinan saya Pj Bupati Bekasi, Dani Ramdan keterkaitan bangli," ujarnya.


Sopian menjelaskan bahwa kaitan bangli hanya kepada Dinas Sat Pol PP Kabupaten Bekasi dengan dua kali mengirim surat. Tidak ada dikait-kaitkan ke Pj Bupati Bekasi.


Dia berharap agar Dinas Sat Pol PP Kabupaten Bekasi segera turun menangani bangli, agar berita sebelumnya tidak berdampak miring dan digoreng  tutupnya.


(Udin)

×
Berita Terbaru Update