-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Masyarakat Kecamatan Majalengka Merasa Terhibur Dalam Rangkaian Acara HUT RI Ke-78

15 Agustus 2023 | 5:57:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-14T22:57:16Z

Majalengka.mediajurnalinvestigasi.com-Puncak acara dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) RI yang ke -78 Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka telah mengelar berbagai lomba, kegiatan, even serta hadiah hiburan yang cukup menarik untuk lapisan masyarakat.


Dalam penutupan acara Camat Majalengka, Supartyningsih merasa bahagia karna ditahun saat sekarang ini bisa menggelar HUT RI ke -78 dengan sangat ramai, karena tahun yang lalu terkait adanya Covid, yang dimulai dilaksanakan pada tanggal 4 Agustus 2023 yang sebelumnya dilaksanakan puncak acara hari sabtu, (12/08/2023) diawali dengan senam bersama dan senam Raharja diikuti pula oleh seluruh kader PKK, Posyandu, dan masyarakat umum serta diakhir puncak acara Supartyningsih bagikan 5000 Kupon Gratis untuk masyarakat majalengka.

Saat sebelum pembagian hadiah selepas jalan santai diadakan panggung hiburan organ tunggal, disaat itulah seluruh masyarakat kecamatan majalengka merasa terhibur dengan adanya panggung hiburan, tak luput pula cukup menghibur dengan tampilnya dua orang Kades, Kades Kulur dan Kades Cibodas diatas panggung yang ikut memeriahkannya.

"Saya merasa benar-benar merayakan di hari ulang tahun kemerdekaan bangsa indonesia yang ke 78, tentunya kita sudah sepantasnya memberikan ucapan terimakasih kepada para pejuang yang telah berkorban untuk negara sampai terwujudnya kemerdekaan ini". Tegas Wahidin Kades Cibodas.


Ditambahkannya oleh Wahidin, bahwa dirinya selaku Kepala Pemerintahan Desa Cibodas akan berjuang dengan cara membangun desanya dan sudah barang tentu akan memakmurkan masyarakat desa cibodas.


Saat itu pula, kepala desa kulur, Hasan Sunarto mengucapkan rasa terimakasih yang sedalam-dalamnya kepada pihak kecamatan majalengka yang telah memberikan suport kepada desa kulur terhadap pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat desa kulur yang dirinya pimpin. Ujar Hasan Sunarto selaku orang nomer satu di desa kulur.  


Diakhir acara, camat majalengka, Supartyningsih mengatakan bahwasannya dengan rangkaian kegiatan HUT RI ke -78 di Kecamatan Majalengka ini, semua masyarakat menjadi terhibur. Dan mudah-mudahan di tahun yang akan datang akan lebih meriah lagi.


(ddrh)

×
Berita Terbaru Update