-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kunjungan Ketua Umum LSM Lidik Ke Sekertariat DPC Khusus LSM LIDIK kabupaten Majalengka

29 Agustus 2023 | 1:49:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-29T06:49:44Z

 

Majalengka.mediajurnalinvestigasi.com- Ngadi Utomo selaku Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) LSM Lidik,  melakukan kunjungan ke kantor Dewan Pengurus Cabang ( DPC) Khusus LSM Lidik Kabupaten Majalengka yang terletak di jalan Pangeran Muhammad, blok Sangraja–kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka. Selasa, (29/08/2023)

Dalam kunjungannya, Ngadi Utomo  yang didampingi Ketua DPC LSM Lidik kabupaten Cirebon, Samira di­sambut langsung oleh Ketua DPC Khusus LSM Lidik Kabupaten Majalengka Herman, beserta seluruh jajarannya.


Selaku Ketua DPC Khusus LSM Lidik, Herman saat dikonfirmasi oleh awak media mengatakan, sesuai dengan Anggaran Dasar Rumah Tangga ( AD/ART) DPC LSM Lidik harus memilki kantor dan idenditas harus di urus,” jelasnya. Selasa, (29/08/23).

Kemudian kepengurusan itu harus berjalan sesuai dengan visi dan misi kita, untuk menjalankan monitoring. Jangan hanya sebagai simbolis saja LSM Lidik ini, tapi fungsi sebagai alat kontrol itu harus dijalankan.


“Kami berharap, DPC Khusus LSM Lidik Kabupaten Majalengka ini bisa eksis dan membantu untuk mendukung pemerintah Kabupaten Majalengka untuk mencapai visi dan misinya,” ucap Herman.


Menurut Eli Nursari bahwa LSM Lidik Kabupaten Majalengka sudah menjalankan aturan kelembagaan, karena LSM Lidik sudah jelas ada hak paten dan hak mereknya. Selain sosial kontrol, dan wajib menjalankan peraturan organisasi, agar selalu memberikan kerjanyata kepada masyarakat. “Baik itu kepada Pemerintah, maupun swasta". Ujar Eli selaku sekretaris DPC Khusus LSM Lidik Kabupaten Majalengka.


Lebih lanjut Herman selaku Ketua, meminta kepada seluruh anggota LSM Lidik kabupaten Majalengka bahwa untuk menjaga nama baik organisasi dan harus selalu berkomitmen terhadap organisasi, seluruh anggota harus turut serta memberikan yang terbaik kepada lapisan masyarakat,” pintanya.


Harapan kita kedepannya, “semoga DPC khusus LSM Lidik Kabupaten Majalengka ini melakukan sesuai dengan fungsi LSM, yang bilamana ada temuan segera buat surat verifikasi. Kalau tidak juga ditanggapi buat aksi demo,” ungkap Herman, Ketua DPC Khusus LSM Lidik.


Ditempat terpisah, Ketua DPC khusus LSM Lidik Kabupaten Majalengka menyampaikan dalam kunjungan Ketua DPP LSM Lidik,  “Mudah – mudahan LSM Lidik di Kabupaten Majalengka bisa mengayomi laporan – laporan dari masyarakat, serta bersinergi dengan seluruh anggota LSM Lidik,” pungkasnya.


(ddrh)

×
Berita Terbaru Update