-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kejari Labusel Buka Pintu Lebar sambut audensi SMS.

30 Agustus 2023 | 3:18:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-30T08:18:24Z


LABUHANBATU-Jurnal Investigasi.Com.

Serikat Media Siber Indonesia (SMSI)  melaksanakan audiensi ke Kantor Kejaksaan Negeri Labuhanbatu Selatan (Labusel) guna menjalin Sinergitas yang baik diruang kantor kerja Kejari Kota pinang Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara Rabu (30/8/2023).

Kepala Kejaksaan Labuhanbatu selatan Bayu setyo Pratomo, SH, MH sangat menyambut baik atas kunjungan SMSI Labuhanbatu Raya

" dengan kedatangan rekan rekan SMSI Labuhanbatu Raya tentunya kita bangga dan senang apalagi kita bisa bekerjasama dengan baik dan benar." sebut Kejari Bung Bayu.

Apabila kami ada salah lanjut Kajari, mohon kiranya diingatkan nama nya juga manusia tidak luput dari kesalahan. Kami berharap hubungan ini bisa menjadi bersaudara serta menjadi relasi dan koneksi dengan baik,pintanya.

Hal yang sama juga ditambahkan Kasi Intel Bung Sahbana Surbakti, beliau mengatakan Kita sudah ada melaksanakan secara prosedural, dan kita tetap welcome harus menerima wartawan dari media cetak maupun elektronik.

" yang sudah terdata atau bekerjasama dengan baik terkadang yg datang ada juga yang negatif tetapi kami tetap berkoordinasi dengan mereka. namun terkadang ada juga media yang menaikkan berita, tanpa ada konfirmasi terlebih dahulu kendatipun demikian kita tetap merespon positif." Terang Kasi Intel Bung Sahbana melanjutkan.

Kemudian Lanjut Bung Bana, Dalam hal ini Kejari Labusel siap membuka pintu yang lebar, kita juga menerima untuk bersinergi dalam hal pembuatan berita yang positif, bebernya.

Di tempat yang sama, Ketua SMSI Labuhanbatu Raya mengatakan kepada wartawan Rabu (30/8) sangat mengapresiasi sambutan dari Kejari Labusel yang sangat bersahabat 

" Kita mengucapkan terima kasih kepada Kajari Labusel Bapak Bayu Setyo Pratomo,SH,MH yang sudah menyambut kami dengan sangat baik sekali" ucap Teguh.

Lanjut Teguh, beliau berharap agar relasi dan koneksi bisa terus terjalin, yakni hubungan yang harmonis di dunia informasi teknologi media siber kedepan antara SMSI dan Kejari Labusel,harapnya.

Turut hadir dalam kegiatan audiensi Kepala Kejaksaan Negeri Labusel Bayu Setyo Pratomo, SH,MH, Kasi Intel Kejari Labusel Sahbana Surbakti,SH,MH, Kasi Pidum Naharuddin Rambe,SH, MH, Ketua Mandataris SMSI Labuhanbatu Raya Teguh Adi Putra Sitorus, Bendahara SMSI Parlaungan Sipahutar, Ketua OKK JB Gultom, dan seluruh jajaran Pengurus SMSI dari Labusel.(MJI/R.fajar sitorus)

×
Berita Terbaru Update