-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Karang Taruna Karya Bakti Desa Batujaya Gelar Jalan Santai Bersama Masyarakat

28 Agustus 2023 | 9:37:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-28T14:16:11Z


Majalengka,Jurnal Investigasi.com +Masih dalam suasana memeriahkan HUT RI ke 78 Tahun 2023 Karang Taruna "Karya Bakti" Desa Batujaya, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat menggelar acara jalan santai bersama masyarakat, Minggu, (27 Agustus 2023).


Pelaksanaan jalan santai di mulai pukul 07:00 WIB, di buka langsung oleh Ketua Karang Taruna Karya Bakti Ade Alia Lisda, S.T. yang di ikuti oleh sejumlah masyarakat Desa Batujaya.


Dalam wawancara khusus dengan salah satu awak mediajurnalinvestigasi.com, Ade Alia Lisda, S.T. selaku Ketua Panitia sekaligus sebagai Ketua Karang Taruna "Karya Bakti" Desa Batujaya mengatakan, "dari kegiatan jalan santai yang berlangsung saya melihat antusias masyarakat di Desa Batujaya sangat tinggi. Terbukti dengan di hadiri langsung oleh sekian banyaknya peserta dari lapisan masyarakat yang mengikuti acara kegiatan jalan santai ini. Kegiatan yang berlangsung merupakan salah satu bagian dari susunan acara yang sedang kami laksanakan dari beberapa agenda peringatan HUT RI ke 78 di tahun 2023 ini.



 Dalam kesempatan yang sama Ketua Panitia memberitahukan bahwasanya malam ini akan di laksanakan malam puncak dengan di isi oleh pertunjukan sampyong dan pencak silat. Selanjutnya Insya Allah pada hari Selasa tanggal 29 Agustus 2023 mendatang, rencananya akan di adakan siraman rohani yang mana di hari tersebut sekaligus akan menjadi puncak penutupan daripada seluruh agenda kegiatan acara yang di jadualkan"



"Saya selaku Ketua Panitia, berharap dengan adanya kegiatan ini bisa semakin mempererat hubungan silaturahmi antar warga. Semoga setiap tahunnya bisa di adakan kegiatan yang lebih meriah lagi. Tidak lupa saya juga mengucapan terima kasih kepada seluruh jajaran panitia yang telah bekerja sama dengan baik, sehingga kegiatan ini bisa terlaksana dengan aman, baik dan lancar". (tuturnya)


Hadir pada acara jalan santai tersebut Kepala Desa Batujaya H. Sanusi, Sekdes beserta perangkat, Ketua BPD beserta anggota, Ketua Tim Penggerak PKK Desa beserta anggota, para ketua RT, RW, Kadus, Tokoh masyarakat serta masyarakat Desa Batujaya pada umumnya.


Untuk peserta jalan santai, panitia menyediakan kupon dan doorprize dengan berbagai macam hadiah hiburan lainnya.



(Ivan)

×
Berita Terbaru Update